Kenakan Berlian Ratusan Juta, Gaya Meghan Markle di Invictus Games Dipuji Memesona

Foto: Dok. AP/DailyMail

Penampilan Meghan Markle dan Pangeran Harry mencuri perhatian publik saat menghadiri pembukaan The Invictus Games di Den Haag, Sabtu (16/4) lalu.

Meghan Markle tampak memukau mengenakan anting-anting dari berlian besar dan kalung Cartier seharga £12.800 atau setara Rp 240 juta.

Duchess of Sussex itu memakai atasan dari Khaite berwarna krem yang membuatnya makin elegan. Atasan itu dibanderol dengan harga £620 atau Rp 11,6 juta. Saat itu, ia nampak cantik dan berseri-seri berdampingan dengan suaminya.

Tak sampai di situ saja, ia menambahkan aksesoris gelang dan cincin berlian yang diperkirakan harganya juga gak kalah bikin kaget dari perhiasaannya yang lain.

Foto: Dok. GettyImages/DailyMail

|Baca Juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Terima Penghargaan NCAAP Image Awards ke-53

Dalam pidatonya, ia berbicara banyak mengenai rasa ‘cinta’ dan ‘hormatnya’ untuk Pangeran Harry karena telah menjadi suami dan ayah yang baik untuk kedua anaknya. Sepanjang acara, suami istri itu tak segan pamer kemesraan di hadapan tamu undangan yang hadir.

Meghan mengatakan kepada seluruh tamu bahwa Harry menghabiskan banyak waktu di malam hari untuk merencanakan perlombaan ini.

“Dia telah menghabiskan banyak waktu di malam dan pagi hari untuk membuat permainan ini sempurna,” ungkap Meghan seperti yang dilansir dari DailyMail.

Foto: Dok. GettyImages/DailyMail

|Baca Juga: Kalahkan Kate Middleton, Meghan Markle jadi Anggota Kerajaan Terseksi

Ia melanjutkan, ‘Saya sangat mencintai dan menghormatinya. Saya tau dia adalah rekan para veteran anda yang telah melakukan tur dua kali di Afghanistan, sepuluh tahun dinas militer, pendiri Invictus Games dan ayah dari kedua anak kamu, Archie dan Lili.”

“Tolong sambut suamiku yang luar biasa, Pangeran Harry, Duke of Sussex,” kata Meghan bangga.

Harry menyambut istrinya untuk naik ke atas panggung. Tak lupa ia mencium bibir Meghan dan bergantian untuk berpidato di hadapan khalayak umum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here