Pengantin Baru! Nicola Peltz Pamer Foto Brooklyn Beckham Telanjang Dada saat Bangun Tidur

Foto: Dok. Instagram @brooklynpeltzbeckham

Pengantin baru Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz buat heboh pengikutnya di Instagram karena membocorkan kehidupan pernikahan mereka. Apakah itu?

Dilansir dari DailyMail, pasangan yang menikah pada Sabtu, 9 April 2022 itu membagikan kegiatannya saat bangun tidur. Nicola memposting di Instagram Stories berupa potret suaminya yang sedang tersenyum berseri dan bertelanjang dada.

Pada potret tersebut, terpancar rona bahagia di mata Brooklyn saat melihat istrinya. Dengan penampilan rambut acak-acakan serta pamer tato di sekujur tubuhnya, Nicola memberi keterangan di unggahan itu bertuliskan ‘Married Life (kehidupan menikah)’.

Foto: Dok. Instagram @nicolaannepeltzbeckham

|Baca Juga: Bulan Madu, Brooklyn Beckham Malah Habiskan Waktu Bersama Wanita Lain!

Sebelumnya, Nicola menggunggah sepuah foto ponsel jadul yang mereka gunakan saat resepsi pernikahan. Pasalnya, pasangan ini memberlakukan aturan untuk melarang penggunaan sosial media saat acara berlangsung.

Larangan ketat yang diberlakukan oleh Brooklyn dan Nicola ini membuat para tamu dan staff menempatkan ponsel mereka di tempat khusus. Mereka boleh memakai kembali ponselnya saat berada di ruangan yang mengizinkan penggunaan sosial media.

Padahal pernikahan memiliki banyak momen yang bisa mereka kenang. Tetapi Nicola mengakui bahwa ia memiliki satu-satunya foto pribadi yang diambil menggunakan Hp tersebut.

Foto: Dok. Instagram @nicolaannepeltzbeckham

|Baca Juga: Bak Raja dan Ratu, Ini Foto-Foto Pernikahan Mewah Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz

Nampak dalam foto, ponsel Alcatel Go Flip milik Brooklyn sedang mengisi daya dan dalam proses mengirim gambar ke ponsel Nicola. Wanita cantik itu menambahkan keterangan kepada 2,6 juta followers-nya, “Ponsel pernikahan kami dan satu-satunya foto pribadi yang kami ambil @brooklynpeltzbeckham”.

Meskipun foto pribadi mereka hanyalah sedikit, pernikahan megah itu secara eksklusif diliput langsung oleh majalah Vogue dengan sebuah perjanjian kerja sama yang besar. Di setiap sudut ruangan tersebar fotografer yang siap sedia mengabadikan jalannya resepsi pernikahan dari angle terbaik.

Pengantin baru itu sampai menyiapkan kantong ponsel khusus dari perusahaan Yondr untuk para tamu dan staff. Hal ini berguna untuk melindungi keeksklusifan foto pernikahan hanya untuk Vogue. So Sweet banget pengantin baru ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here