Jelang Pernikahan, Nicola Peltz Ajukan Perjanjian Pra Nikah ke Brooklyn Beckham

persiapan-pernikahan-brooklyn-beckham-dan-nicola-peltz
Saat menghadiri Met Gala tahun 2021. Dok. Instagram Brooklyn Beckham

Setelah mengumumkan pertunangan pada Juli 2020, Brooklyn Beckham dan kekasihnya Nicola Peltz akan melangsungkan pernikahan pada 9 April 2022.

Nicola yang terpaut usia 5 tahun dengan Brooklyn, telah mempersiapkan perintilan jelang pernikahan. Dia telah menemui Leslie Fremar di Roma untuk gaun pengantinnya.

Pernikahan itu ditaksir menelan biaya fantastis, yakni tiga juta Poundsterling alias Rp 56 miliar. Brooklyn pun telah menyetujui perjanjian pra nikah di kediaman Peltz, Palm Beach, Florida.

| Baca juga: Nggak Bisa Masak, Brooklyn Beckham Nekat Jadi Koki Reality Show

Beberapa media mengatakan pernikahan keduanya akan berbeda dengan orang tua Brooklyn, David dan Victoria Beckham. Kali ini akan lebih intim, bersifat pribadi.

Lihat saja, pesta pernikahannya nanti akan digelar di perkebunan keluarga mempelai wanita, Palm Beach, Florida, milik ayah konglomeratnya, Nelson Peltz.

Nilai kekayaan keluarga Peltz memang luar biasa. Ayahnya yang seorang pengelola keuangan dan ibunya Claudia, mantan model memiliki total keayaan Rp 24,4 triliun. Lebih banyak dibanding keluarga Beckham yang hanya memiliki Rp 7,1 triliun.

Pesta pernikahan pun telah dirancang sedemikian rupa oleh saudara laki-lakinya, Brad Peltz, seorang pemain hoki es. Dia juga yang nantinya akan bertugas sebagai Kepala Pengiring Pengantin.

| Baca juga: Ngeri! Wanita Penguntit David Beckham Datangi Sekolah Putrinya

David Beckham dan Victoria Beckham kini telah berada di Florida. Mereka turut memboyong ketiga buah hatinya Romeo, Cruz, dan Harper.

Mengingat calon mertua Nicola Peltz adalah selebritis sekaligus pengusaha sukses dan terkenal. Anggota Spice Girls seperti Emma Bunton, Mel C, Mel B dan Geri Horner dikabarkan telah diundang ke pernikahan Beckham dan Peltz.

Salah seorang sumber mengatakan kepada The Sun, “Itu adalah undangan yang indah dan para gadis (Spice Girls, red) sangat bersemangat untuk hadir. Pertemuan mereka di pernikahan Brooklyn Beckham akan jadi pertama kalinya mereka semua terlihat bersama.” (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here