Nama Anak Ke Dua Roger Danuarta dan Cut Meyriska Ternyata Hasil Voting

roger cut meyriska
Roger dan Cut Meyriska bersama putra pertamanya (Foto. Instagram/cutratumeyriska)

Pasangan seleb Roger Danuarta – Cut Meyriska tengah berbahagia. Ini karena Cut Meyriska baru saja melahirkan anak ke duanya pada Jumat (22/4) lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki yang lahir di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat itu diberi nama Jourell Kenzie Danuarta.

Ternyata ada cerita unik di balik pemberian nama bayi Roger dan Cut Meyriska atau yang biasa disapa Cika. Mereka mengaku telah menyiapkan nama tersebut sejak lama, jauh sebelum persalinan.

“Dari isi kandungan beberapa bulan, kita udah nyari-nyari nama. Tapi yang namanya untuk anak musti yang sreg di hati,” kata Roger, Jumat (29/4) lalu.

Pemain serial Siapa Takut Jatuh Cinta itu juga mencari referensi nama-nama bayi dari banyak buku. “Kaya kemaren baca 6 sampe 8 buku gak nemu-nemu,” tutur Roger.

roger cut meyriska
Roger dan Cut Meyriska bersama kedua anaknya (Foto. Instagram/cutratumeyriska)

|Baca Juga: Perpaduan Arab dan Tionghoa, Ini Arti Nama Anak Cut Meyriska-Roger

|Baca Juga: Baru Lahir, Intip Nama Serta Potret Gemas Anak Cut Meyriska dan Roger

Hingga akhirnya Roger menemukan nama yang pas. Kebetulan pula Cika juga menyukai nama itu. ”Akhirnya kemaren ini, aku ketemu suka eh Cika nya kurang suka, nanti Cika nya suka aku kurang suka,” terang Roger.

Pemilihan nama untuk putra keduanya masih terus berlangsung hingga menjelang proses persalinan. Pada akhirnya, pemilihan nama untuk adik Shaquille Kaili Danuarta itu ditentukan melalui voting.”Nego-negonya masih terus, sampe akhirnya mau lahiran voting, akhirnya jatuh pada Jourell Kenzie Danuarta,” pungkasnya.

Sebelum dukaruniai anak ke dua, Roger dan Cika telah dikarunia seorang anak bernama Shaquille Kaili Danuarta. Kini kebahagiaan mereka makin lengkap dengan dua anak. Selamat! *

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here