Mewahnya Isi Goodie Bag Grammy Awards 2022

grammy-awards-2022
Dok. STEVEN LAWTON/ FILMMAGIC

Ajang penghargaan musik bergengsi tahunan, akhirnya digelar Minggu, 3 April 2022, pukul 8 malam waktu setempat. Selain red carpet, hal menarik lainnya yang bikin penasaran adalah isi goodie bag Grammy Awards 2022. Ya, para hadirin dipastikan tidak akan pulang dengan tangan kosong. Sebelum para musisi besar industri musik memasuki ruang acara, mereka akan melewati ruang hadiah, Grammy Gift Lounge, untuk menelusuri lusinan produk mewah yang dikuratori oleh Distinctive Assets. 

“Kami bangga melanjutkan tradisi. Memberikan hadiah seinklusif mungkin, mewakili perusahaan yang memiliki perbedaan ras, etnis, orientasi seksual, jenis kelamin, dan usia,” ujar Lash Fary, pendiri Distinctive Assets, kepada Variety.

| Baca juga: Grammy Awards 2022 Resmi Ditunda. Kapan Tanggal Mainnya?

Dok. Courtesy of Recording Academy

| Baca juga: Intip Yuk! Isi Goodie Bag Grammy Awards yang Nilainya Puluhan Juta

Ruangan tersebut bisa dinikmati dengan bebas oleh presenter dan penampil acara selama tiga hari menjelang acara. Setelah puas berkeliling mereka akan membawa pulang tas yang sudah dikemas cantik, berisikan produk-produk dari brand Miage Skincare, Art Lipo, Gross√© Japan, Rose Box NYC, Pixi, dan blanket robe dari Casper.

Ada juga produk makanan seperti Opopop (berondong jagung), kacang Karma, minuman bersoda Olipop, Hotel Chocolat.

Grammy Awards ke-64 seharusnya digelar pada 31 Januari 2022. Penundaan perhelatan selama kurang lebih tiga bulan itu akibat melonjaknya angka Covid-19. Acara pun akhirnya dipindah ke MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, dengan dipandu oleh Trevor Noah, komedian kulit hitam dari Afrika Selatan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here