Menikahi 9 Wanita, Pria Brazil Ini Ngaku Ingin Nambah Dua Istri

Foto: Dok. JamPress/DailyMail

Model asal Brazil, Arthur O Urso menjadi bahan perbincangan publik setelah bercerita mengenai kehidupan rumah tangganya. Dia mengaku telah memiliki sembilan istri dan masih menginginkan dua istri lagi.

Arthur menikah dengan istri pertamanya bernama Luana Kazaki, kemudian ia kembali mengumumkan pernikahannya dengan delapan wanita sekaligus dalam satu kali upacara pada 2021 silam. Ia mengaku melakukan hal ini sebagai tanda protes untuk hubungan monogami (setia dengan satu pasangan).

Sembilan istri Arthur. Foto: Dok. JamPress/DailyMail

|Baca Juga: Tragis! Wanita Pakistan Ini Dipenggal Kepalanya Karena Menolak Lamaran Kekasih

Pernikahan yang diselenggarakan di Sao Paulo, Brazil itu masih tidak sah secara hukum. Status poligami dalam negara tersebut masih dianggap ilegal.

Di lain sisi, salah satu istri Arthur bernama Agatha mengajukan gugatan cerai karena tak tahan di poligami. Wanita itu merindukan hubungan yang setia dengan satu orang saja, tetapi Arthur tidak bisa mengabulkan permintaan itu.

“Dia (Agatha, red) menginginkanku untuk dirinya sendiri, itu tidak masuk akal. Kami harus berbagi. Saya sangat sedih dengan perceraian ini, tetapi lebih terkejut lagi ketika dengar alasannya,” ucap Arthur yang dikutip dari DailyMail.

Dilingkari merah adalah Agatha. Foto: Dok. JamPress/DailyMail

|Baca Juga: Beth Matthews, Model Down Syndrome yang Berhasil Dikontrak Agensi Inklusif Terbesar di Dunia

Model itu mengaku jika dia menginginkan sepuluh istri, dengan hilangnya Agatha maka dia mengharapkan untuk bisa menikah dengan dua wanita lagi.

“Saya punya mimpi. Keinginan saya untuk memiliki sepuluh istri. Saya hanya memiliki satu anak perempuan, tetapi saya ingin memiliki anak dari masing-masing istri saya,” imbuhnya.

Meski beristri banyak, Arthur menjelaskan jika cinta yang dirasakan untuk semua istrinya itu sama rata.

“Cinta yang saya rasakan untuk masing-masing dari mereka adalah sama. Saya pikir itu tidak adil jika hanya memiliki satu atau dua anak dari mereka,” jelas Arthur.

Akibat dari pernikahan kontroversinya ini, Arthur mendapatkan 50 ribu followers di instagram. Ia aktif memberikan tips seputar seks dan hubungan poligami. Dia juga memiliki akun OnlyFans-nya sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here