Menangi Hak Asuh Gala Sky, Keluarga H. Faisal Langsung Ziarah ke Makam Vanessa – Bibi

hak-asuh-gala-sky
Dok. Instagram Dewi Zuhriyati

Setelah bersitegang dengan kubu keluarga Doddy Sudrajat, akhirnya Haji Faisal memenangkan gugatan atas hak asuh dan perwalian Gala Sky Andriansyah. Keputusan itu ditetapkan langsung oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (13/4).

“Menetapkan anak bernama Gala Sky Andriansyah bin Febri Andriansyah lahir di Jakarta, 14 Juli 2020, berada di bawah pengasuhan para penggugat H. Faisal bin H. Bakar dan Ibu Dewi Zuhriati binti H. Zuhir sebagai kakek nenek dari pihak ayah,” sebagaimana yang dikatakan kuasa hukum H. Faisal, Sandy Arifin.

Setelah pembacaan putusan hak asuh dan perwalian Gala Sky Andriansyah. Dok. Instagra, H. Faisal

| Baca juga: Bikin Haru! Gala Sky Kepergok Pandangi Potret Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Saat penetapan keputusan itu, H. Faisal beserta istri ditemani oleh anak-anak mereka, Fujianti Utami, Fadly Faisal dan Frans Faisal. Keluarga itu pun terlihat tak kuasa meneteskan air matanya, mengisyaratkan rasa syukur.

Kendati hak asuh dan perwalian telah jatuh ke tangannya, Opa dan Oma Gala dilarang untuk menghalang-halangi pihak Doddy Sudrajat untuk bertemu dengan cucunya.

Keluarga Haji Faisal mengunjungi makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah usai memenangkan hak asuh Gala Sky.
Ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Dok. Seleb OnCam

| Baca juga: Makin Sengit! Ayah Bibi Murka Doddy Sudrajat Ngotot Lakukan Tes DNA pada Gala

Usai pembacaan keputusan oleh PA Jakarta Barat, keluarga H. Faisal langsung mendatangi pemakaman mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Mereka datang untuk mengungkapkan rasa syukurnya atas kemenangan itu. Di pusara anak mantunya keluarga Faisal pun masih terlihat menangis haru bahagia.

Kebahagian hari ini pun dibagikan oleh Opa Gala di Instagram pribadi miliknya.

Terimakasih banyak kami ucapkan kepada Bang Sandy Arifin dan tim nya serta para masyarakat dan netizen yang memberikan support dan doanya kepada kami atas perwalian Gala ke kami. Aakhirnya apa yang kita harapkan dapat terwujud aamiin🙏😭,” tulisnya beberapa jam lalu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here