Makna Dibalik Berlian Hijau Jennifer Lopez Seharga Rp143 Miliar

ben-affleck-tunangan-jennifer-lopez
Dok. Getty Images

Terpisah dua puluh tahun lamanya. Kini Ben Affleck dan Jennifer Lopez tunangan lagi. Berita itu dikabarkan sendiri oleh Jennifer Lopez, Jumat (8/4) lalu.13

Jennifer tidak membocorkannya secara langsung, namun dia menggiring pengikut Instagram-nya untuk berlangganan kabar terbarunya melalui website onthejlo.com.

Dalam video singkat tersebut, JLo (biasa disapa, red) terlihat sangat bahagia, menatap cincin pertunangan berlian warna hijaunya dari Ben Affleck dengan tulus.

cincin pertunangan jlo dan ben affleck
Dok. onthejlo.com

| Baca juga: Jennifer Lopez Tunangan Lagi Sama Ben Affleck. Intip Video Lengkapnya di Sini!

Ya, warna hijau dipilih Ben Affleck sebagai cincin pertunangan ke dua mereka, lantaran dia mengetahui, calon istrinya tersebut sangat suka warna hijau. Seperti yang pernah dikatakan JLo kepada Page Six, “Saya selalu mengatakan warna hijau adalah warna keberuntungan saya.”

Pelantun lagu Let’s Get Loud itu menambahkan, “Mungkin Anda ingat ketika saya mengenakan gaun warna hijau. Saya menyadari ada banyak momen dalam hidup saya, di mana hal-hal menakjubkan terjadi ketika saya mengenakan pakaian hijau.”

Jennifer Lopez melakukan fashion show dengan gaun hijau. Dok. Getty Images

| Baca juga: Intip Yuk! Rutinitas Pagi Jennifer Lopez yang Bikin Cantik Lahir Batin

Ben Affleck memberikan cincin berlian hijau 8,5 karat yang langka. Hal senada dikatakan juga oleh CEO Diamond Pro, Michael Fried, “Jika itu benar-benar berlian hijau, maka saya tercengang. Berlian hijau dengan ukuran itu sangat langka. Nilainya bahkan jauh lebih fantastis dari cincin pertunangan mereka sebelumnya. Saya akan menghargai cincin itu lebih dari USD 5 – 10 (Rp 71 – 143 miliar).

Ini adalah kali ke dua mereka bertunangan. Sebelumnya, November 2002 Ben Affleck pernah melamar Jennifer Lopez dengan cincin berlian merah muda 6,1 karat yang didesain oleh Harry Winston. Cincin tersebut ditaksir bernilai USD 2,5 (Rp 35,9 miliar). (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here