Kim Kardashian Ungkap Fakta Mengejutkan yang Bikin Dia Bergairah dan Tidur Nyenyak

kim-kardashian-terangsang
Dok. Instagram @kimkardashian

Pemilik SKIMS, Kim Kardashian (41) bongkar sisi pribadi yang tidak pernah didengar penggemar sebelumnya, yang sangat terangsang dengan berbenah rumah. Dia memang memiliki kebiasaan membersihkan dan menata ruangan. Setelah rumah tampak bersih dia bisa tidur dengan nyenyak.

“Seperti membersihkan ruangan bermain hari ini. Hal semacam itu membuatku terangsang,” ujarnya dalam Jimmy Kimmel Live, Kamis, (7/4) lalu.

Pernyataan itu muncul dari mulut Kim, saat Jimmy Kimmel menyinggung tentang reality show terbarunya, The Kardashian Hulu yang akan tayang perdana 14 April 2022 mendatang.

Ruang bermain anak Kim Kardashian. Dok. Instagram @kimkardashian

| Baca juga: Kampanyekan Body Positivity, Produk Kim Kardashian Malah Edit Foto Model Agar Terlihat Langsing

Menampilkan perannya sebagai ibu dari empat orang anak lah yang akan membedakan The Kardashians dengan Keeping Up With the Kardashians.

“Orang-orang tidak melihatnya. Setiap ibu akan mendapatkan sensasinya ketika mendapati ruang bermain yang bersih. Ya Tuhan, rasanya seperti bisa tidur (dengan mudah) di malam hari,” sambungnya sambil tertawa.

The Kardashians tanpa Kylie Jenner. Dok. YouTube Jimmy Kimmel Live!

| Baca juga: Baru Jadi Janda, Kim Kardashian Umbar Kemesraan dengan Pete Davidson

Kim dan keempat wanita The Kardashians yang hadir malam itu, seperti Kriss Jenner, Kendal Jenner, Khloe Kardashian, dan Kourtney Kardashian, mengungkap sedikit rahasia serial terbaru mereka.

“Saya berpikir serial kali ini lebih strict karena itu (milik) Disney,” jawab Kim. “Jadi sepertinya, kita tidak bisa mengumpat.”

Lantas apakah Kim Kardashian akan juga terangsang menampilkan Pete Davidson di serial terbarunya nanti? Kita tunggu saja ya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here