Kemunculan Perdana Pangeran George dan Putri Charlotte di Hari Paskah

keluarga-kate-middleton-dan-pangeran-william
The Duke and Duchess of Cambridge bersama Pangeran George dan Putri Charlotte datang ke Misa Paskah. Dok. PA

Lihat! Pangeran George dan Putri Charlotte akhirnya melakukan debut Paskah-nya bersama Kate dan Pangeran William, Minggu (17/4) lalu.

The Duke dan Duchess of Cambridge nampaknya sudah mulai sering membawa anak sulung mereka ke banyak acara kerajaan.

Kemunculan mereka sekaligus menandai tamasya Paskah pertama anak-anak The Cambridge. Mereka rupanya sungguh mengambil peran dalam acara tersebut.

Member's of the Royal Family walk as they arrive to attend Easter Mattins Service at St. George's Chapel at Windsor Castle
Dok. Reuters

| Baca juga: Pangeran William dan Kate Middleton Pindah Rumah Dekat Ratu. Wah Ada Apa?

Dua anak tertua Kate Middleton dan Pangeran William membaur bersama anggota kerajaan lainnya. Kompak memimpin rombongan kerajaan Inggris, mereka menghadiri Misa Paskah di Kapel St. George, Kastil Windsor.

Gereja tersebut diketahui sebagai lokasi pemberkatan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Mei 2018 dan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank, Oktober 2018.

Keluarga yang sebelumnya menghabiskan waktu berlibur di Prancis untuk bermain ski di Pegunungan Alpen itu kompak mengenakan pakaian serba biru.

Pangeran George beserta ayahnya, William (39) gagah mengenakan setelan jas. Sementara Putri Charlotte dan ibunya Catherine Middleton (40) memakai gaun biru muda, bedanya Kate kenakan aksesoris topi sementara putrinya memilih cardigan biru tua.

Pangeran George bahkan mempraktikkan jabat tangan kerajaannya saat bertemu dengan salah satu pendeta setelah kebaktian.

Lalu kemana perginya Pangeran Louis?

Dia tidak akan bergabung sebab usianya baru akan menginjak empat tahun. Kedua orang tuanya sangat mempedulikan kondisi anak bungsunya, mereka paham anak sekecil itu tidak akan tahan dengan acara Kerajaan yang berlangsung lama.

Pictured: The Duke and Duchess of Cambridge, Princess Charlotte and Prince George, shake hands with Dean of Windsor, The Rt. Rev. David Conner, as they leave the Easter Mattins Service at St George's Chapel at Winsor Castle in Berkshire
Dok. Reuters

| Baca juga: Dijuluki Ratu Fashion, Kate Middleton Berhasil Ganti Pakaian Secepat Kilat Saat Menuju Jamaika

Seperti Hari Paskah pada umumnya, selalu ada telur untuk diburu. Pasangan Cambridge pun mengatakan hal yang sama bahwa anak-anak mereka kerap berburu telur paskah setelah menyelesaikan Kebaktian di Gereja.

“Akan ada banyak cokelat yang dimakan di sini, jangan khawatir!” kata William mengenang pengalamannya bersama anak-anak beberapa tahun lalu.

Kalimat tersebut langsung disambar Kate. “Kamu terus memakannya!” sambil tertawa menyindir sang suami.

Keseruan keluarga The Cambridge ini seakan menutupi kegelisahan publik akan kondisi Ratu yang tampak tak hadir di Misa Paskah, Minggu lalu.

Ratu, memang sedang sangat berhati-hati dengan kesehatannya. Yang Mulia sedang mempersiapkan diri agar bisa merayakan ulang tahunnya yang ke-96, dan memilih merayakan Paskah di kapel kecil Istana Windsor.

“Asumsinya sekarang adalah bahwa Ratu tidak akan hadir di acara-acara,” kata seorang sumber kepada The Mail pada hari Minggu. “Jika Yang Mulia hadir, itu akan diputuskan pada hari itu dan dia akan ditemani oleh anggota lain dari Keluarga Kerajaan.” (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here