Kabar Duka, Putra Cristiano Ronaldo Meninggal Dunia

Foto: Dok. Instagram @cristiano

Kabar duka datang dari keluarga pesepakbola ternama, Cristiano Ronaldo yang harus mengikhlaskan kepergian bayinya. Kabar ini diunggah langsung olehnya di Instagram dan tentu langsung mengejutkan banyak pihak.

Sebelumnya Ronaldo dan pasangannya, Georgina Rodriguez mengumumkan akan memiliki bayi kembar pada Oktober 2021 silam. Lalu, tepat pada 18 April 2022 keduanya memberikan kabar bahwa bayi berjenis kelamin laki-laki itu telah meninggal dunia.

“Ini adalah kesedihan terbesar yang harus kami hadapi. Kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal dunia. Ini adalah rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan oleh setiap orang tua,” tulis Ronaldo yang dikutip dari Instagram pribadinya.

|Baca Juga: Adipati Dolken Dilirik Cristiano Ronaldo Usai Ditolak Edgar Davids

Saar Ronaldo dan Georgina mengumumkan hamil anak kembar Foto: Dok. Instagram @cristiano

Bintang Manchester United itu menjelaskan bahwa dirinya dikaruniai anak kembar satu laki-laki dan satunya perempuan. Namun Tuhan punya rencana lain, dengan duka yang masih mendalam ia bersyukur bahwa bayi perempuannya selamat.

“Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan,” imbuhnya.

|Baca Juga: Berbagi Kepada Sesama Menjadi Prinsip Hidup Christiano Ronaldo

Ronaldo turut mengucap terima kasih kepada para dokter dan perawat yang sudah berusaha semaksimal mungkin membantu Georgina melahirkan.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat atas semua perawatan dan dukungan ahli mereka,” ungkapnya.

Dalam akhir tulisannya ia mengungkapkan, “kami semua hancur atas kehilangan ini dan kami dengan hormat meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini. Bayi laki-laki kami, kamu adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu.”

Ucapan belasungkawa dan dukungan semangat membanjiri komentar di Instagram Ronaldo dan Georgina. Banyak keluarga serta rekan kerabat memberikan support-nya kepada pasangan ini untuk tabah menghadapinya.

Ronaldo dan Georgina telah dikarunia empat orang anak yaitu Alana (3), Cristiano Jr (11) dan si kembar Eva dan Mateo (4). Sekali lagi turut berduka cita untuk Ronaldo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here