Akhirnya Johnny Depp Beberkan Kebohongan Amber Heard. Apa Saja?

johnny-depp-dan-amber-heard
Dok. Reuters

Dalam persidangan pencemaran nama baik Johnny Depp yang digelar 12 April 2022 lalu. Amber Heard yang diwakili oleh kuasa hukumnya Elaine Charlson Bredehoft membeberkan kekerasan yang dilakukan oleh mantan suaminya.

“Dia telah menjebaknya di bar. Dia telah melemparkan botol-botol ke arahnya. Dia telah menyeretnya ke lantai dengan pecahan botol. Dia telah meninjunya. Dia telah menendangnya. Dia telah mengatakan kepadanya bahwa dia akan membunuhnya, dan dia sangat membencinya. Dia memukulnya. Dan kemudian, dia mengarahkan botol minuman keras ke arahnya,” ungkap Elaine dalam persidangan yang diadakan di Fairfax, Virginia.

Saat wanita itu berbicara, Johnny Depp hanya menggelengkan kepadanya seolah mengatakan itu semua tidak benar.

| Baca juga: Kena Cancel Culture, Johnny Depp Bangkit dan Raih Penghargaan dari Presiden Serbia

Apa yang dilakukan Elaine adalah untuk membela Amber dari tuntutan pencemaran nama baik yang dibuat oleh mantan suaminya. Sebab pada tahun 2018 Amber pernah membuat pernyataan di Washingtoin Post bahwa dirinya adalah penyintas kekerasan dalam rumah tangga.

Artikel itu memang tidak menyebutkan nama bintang Pirates of the Caribbean, namun gara-gara itu Johnny didepak dari film tersebut dan perannya sebagai Grindelwald di Fantastic Beast diganti oleh Mads Mikkelsen.

Johnny Depp menuntut manantan istrinya dengan nominal fantastis Rp 1,4 triliun. Sidang pada hari itu mempertemukan keduanya kembali. Amber terlihat menggunakan setelan blazer berwarna abu-abu, sementara Johnny Depp terlihat percaya diri mengenakan setelan jas navy.

Johnny Depp was seen entering court in Fairfax, Virginia, Tuesday wearing a navy blue suit and shades. He gave his fans a thumbs up as he waked by and joked with his legal team before the trial began
Dok. Splash News/ Elder Ordonez
Dok. Reuters

| Baca juga: Rumahnya Dibobol, Gimana Kondisi Johnny Depp?

Persidangan tersebut terlihat memanas, kedua kubu terlibat aksi saling tuding. Pengacara Johnny Depp, Camille Vasquez tidak mau kalah, kali ini dia melakukan pembelaan dan juga membeberkan fakta mengejutkan lainnya.

“Nona Heard adalah orang yang sangat bermasalah yang memanipulasi orang-orang di sekitarnya,” katanya dalam pernyataan pembuka.

“Saat pertama kali bertemu di lokasi syuting film The Rum Diary, dia mengejarnya, dia merayunya. Dia berusaha keras memenangkan hatinya dengan berperan sebagai pacar yang menyayanginya dan itu berhasil membuatnya jatuh cinta.”

Camille menambahkan, “Dia akan menggunakan kekerasan fisik, melempar barang ke arahnya, memukulnya, dia akan mengatakan kepadanya bahwa dia pengecut, dia tidak cukup jantan karena dia tidak akan tinggal dan berkelahi dengannya.”

Depp and Heard are seen in September 2015 in Venice, Italy - the same year the alleged Australia 'hostage situation' took place
Dok. Wire Image

| Baca juga: Curhat Johnny Depp Merasa Diabaikan Penggemarnya

Tidak hanya itu, Camille juga membombardir kubu Amber dengan fakta baru. “Nona Heard berusaha menghindari penghinaan publik dan menampilkan dirinya sebagai penyintas yang mulia dan perwakilan dari gerakan MeToo. Anda akan mendengar bukti bahwa Nona Heard terobsesi dengan citra publiknya,”

“Itu prioritas nomor satu dia. Setelah dia menerima pembayaran $7 juta (Rp 100 miliar) dari Mr. Depp, dia merilis pernyataan yang mengklaim bahwa dia tidak menginginkan apa pun darinya dan akan menyumbangkannya ke Rumah Sakit Anak Los Angeles dan ACLU. Tapi kemudian dia tidak memberikan sumbangan,” sambungnya.

Mantan pasangan suami istri itu bertemu di lokasi syuting The Rum Diary pada tahun 2011, menikah empat tahun kemudian, dan berpisah kurang dari setahun setelah terjadi banyak pertumpahan darah dalam rumah tangga. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here