Jennifer Lopez Tunangan Lagi Sama Ben Affleck. Intip Video Lengkapnya di Sini!

jennifer-lopez-tunangan-lagi-sama-ben-affleck
Dok. Getty Images

Gara-gara pakai cincin berlian besar di jari manisnya, Jennifer Lopez diisukan sudah tunangan dengan Ben Affleck. Cincin tersebut terlihat dalam foto paparazi yang diambil hari Kamis, (7/4) lalu.

JLo berpenampilan chic dan stylist, mengenakan flow dress panjang bermotif bunga-bunga, saat jalan-jalan santai bersama anaknya, Emme (14) . Rambutnya dijepit ke atas dan mengenakan kacamata hitam.

Dok. Stoianov-max/ Lopez/ BACKGRID

| Baca juga: Terlalu Cinta! Jennifer Lopez Pasang Badan Saat Ben Affleck Dihujat

Ternyata benar! dia telah bertunangan dengan Ben Affleck. Pengumuman besar itu dibagikannya melalui cuplikan video di Instagram, Jumat (8/4) lalu, yang mengarah ke website pribadinya onthejlo.com.

“Aku sangat antusias, membagikan cerita spesial, tapi tidak terbiasa membagikannya ke selain inner circle ku. Jadi kamu harus menikmatinya di onthejlo.com agar menjadi bagian dariku,” bunyi cuplikan video itu.

Dalam buletin yang dia siapkan untuk penggemarnya, JLo menayangkan sebuah video pendek yang menggambarkan ekspresinya ketika menatap cincin berlian hijau dengan penuh kasih.

“Kamu sempurna,” ujar Jennifer dalam voice over yang diiringi oleh musik romantis. Video pengumuman pertunangan itu pun dibenarkan oleh orang terdekat JLo kepada Page Six.

cincin pertunangan jlo dan ben affleck
Cincin berlian pertungannya yang ke dua dengan Ben Affleck. Dok. onthejlo.com

Hmm.. nampaknya kali ini pasangan yang dijuluki Bennifer itu sudah siap mental ya..

Pertunangan Ben Affleck dan Jennifer Lopez tahun 2002. Dok. Getty Images

| Baca juga: Kemesraan Jennifer Lopez dan Ben Affleck di Met Gala 2021. Ciuman Sambil Pakai Masker

Ini adalah tunangan kedua Jennifer Lopez dan Ben Affleck. Pertunangan pertamanya dilangsungkan dua dekade silam, pada tahun 2002.

Ketika itu, Ben menghadiahi JLo dengan cincin berlian merah muda 6,1 karat oleh Harry Winston. Kembang api senilai $ 2,5 juta (Rp 35,9 miliar, kurs saat ini, red).

Sayang pertunangan itu harus kandas lantaran mereka tidak tahan lagi menghadapi pemberitaan media yang berlebihan dan terlalu menyorot.

Hingga akhirnya tahun 2004, Jennifer Lopez menikah dengan penyanyi Marc Anthony. Sementara Ben Affleck menikahi Jennifer Garner satu tahun setelahnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here