Jelang Pernikahan Nicola Peltz Ngaku Sering Cari Ribut ke Brooklyn Beckham

brooklyn-beckham-nicola-peltz-wedding
Brooklyn Beckham dan tunangannya bermain kuis. Dok. YouTube/ Vogue Inggris

Semakin dekatnya pernikahan Brooklyn Beckham (23) dan Nicola Peltz (27), membuat keduanya lebih banyak terbuka. Baru-baru ini British Vogue berkesempatan menemui mereka untuk menggali lebih dalam tentang hubungan yang kian panas.

Mereka memainkan gim yang berjudul “Mr. And Mrs.”. Babak pertama dimulai, keduanya diminta untuk menjawab cepat tentang hubungan. Dimulai dari pertanyaan sederhana, ‘Siapa paling jago dansa?’, mereka sepakat menjawab Brooklyn, dan ‘Siapa yang memiliki selera berpakaian paling baik?’, mereka kompak menjawab Nicola.

| Baca juga: Jelang Pernikahan, Nicola Peltz Ajukan Perjanjian Pra Nikah ke Brooklyn Beckham

Permainan masih berlanjut, satu persatu fakta bermunculan. Beberapa diantaranya adalah, ternyata Nicola paling demen mancing keributan. “Saya jujur cenderung memulai pertengkaran,” ujarnya kepada Vogue Inggris. “Ya Tuhan, saya seperti berada di bawah sumpah Vogue Inggris.” Sementara Brooklyn, diakui tunangannya lebih sensitif. “Dia cenderung (akan) menangis di hari pernikahan,” imbuhnya.

Babak kedua permainan, keduanya saling ledek. Nicola membocorkan, jika Brooklyn pernah kentut di depan umum saat sekolah. Tidak ingin kalah, Brooklyn kembali menembak Nicola dengan menyebut calon istrinya lah yang paling bersemangat saat membahas pernikahan.

Nicola kembali membalas dan membongkar bahwa Brooklyn sangat gugup dengan dansa dan pidato pasca menikah. Keduanya terlihat seru menjawab pertanyaan yang dilontarkan British Vogue.

| Baca juga: Miris Lihat Meghan Markle Terus ‘Diserang’, Ini Nasihat Victoria Beckham

Brooklyn Beckham melamar Nicola Peltz pada Juli 2020, tak lama setelah keduanya mengumumkan berkencan.

Dua minggu lalu saya meminta belahan jiwa saya untuk menikah dan dia berkata ya,” tulis Brooklyn sembari mengunggah foto pertunangan romantis di Instagram. Lelaki itu juga memamerkan berlian berkilauan dari aktris Transformer: Age of Extinction.

Saya adalah pria paling beruntung di dunia. Aku berjanji untuk menjadi suami terbaik dan ayah terbaik suatu hari nanti. Aku mencintaimu sayang xx,” imbuhnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here