Bucinnya Kebangetan! Brooklyn Beckham Bikin Banyak Tato untuk Nicola Peltz

Foto: Dok. Instagram @brooklynpeltzbeckham

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz secara resmi menyandang status sebagai suami istri pada, Sabtu (9/4) lalu. Kisah cinta mereka semenjak pacaran lalu memutuskan menikah memang sudah mencuri perhatian publik.

Sama-sama saling bucin, sebelum menikah tak jarang mereka mengumbar kemesraan di sosial media. Dari awal Brooklyn sudah terlihat keseriusannya untuk melangkah ke jenjang yang lebih pasti dengan Nicola.

Anak dari David dan Victoria Beckham itu memiliki ketertarikan dengan tato. Guna mengungkap rasa cintanya dengan sang kekasih, ia tak segan membuat beberapa tato yang memang dibuat khusus sebagai tanda cintanya. Apa sajakah bentuk tato itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

|Baca Juga: Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Dikritik karena Gelar Pernikahan Super Mewah. Kok Bisa?

1. Tato terbaru Brooklyn adalah gambar bunga mawar dan daun. Gambar itu memiliki makna sebuah ‘penghargaan’ yang ia beri untuk Nicola. Di sampingnya terdapat tulisan, “Hidupku, cintaku, kebenaranku, nafasku, alasanku, cantikku, sayangku.”

Foto: Dok. Instagram @brooklynpeltzbeckham

2. Ini merupakan tato paling terkenal dari Brooklyn Beckham karena berisi surat cinta yang ditulis dari Nicola sendiri. Bunyi surat itu ialah, “Priaku selamanya. Baca ini kapan saja kamu merasa cemas. Aku ingin kamu tahu betapa dalam aku mencintaimu. Kamu memiliki hati paling baik yang pernah kutemui. Aku berharap tidak akan pernah melewatkan hari tanpa cintamu. Aku pikir kamu sangat luar biasa. Kita bisa melewati semuanya bersama-sama jika kamu bernafas tenang dan percaya. Aku mencintaimu lebih dari itu. Cinta selamanya, calon istrimu.” Di atas surat itu terdapat gambar mata Nicola yang indah.

Foto: Dok. Instagram @brooklynpeltzbeckham

3. Tidak hanya untuk Nicola, Brooklyn juga membuat tato untuk orang yang dicintai istrinya. Bertuliskan ‘Gina’ itu adalah nama nenek Nicola yang meninggal saat usianya 25 tahun.

Foto: Dok. Instagram @nicolaannepeltzbeckham

|Baca Juga: Bak Raja dan Ratu, Ini Foto-Foto Pernikahan Mewah Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz

4. Setelah nama neneknya, akhirnya nama istrinya Nicola tertulis permanen dibagian leher Brooklyn. Bukan main bucinnya nih.

Foto: Dok. Instagram @brooklynpeltzbeckham

5. Tahun lalu, lelaki 23 tahun itu menato manik-manik rosario milik ibu Nicola, Claudia Heffner, sebagai tanda keseriusannya dalam hubungan.

Foto: Dok. Instagram @nicolaannepeltzbeckham

Brooklyn dan Nicola memutuskan untuk menikah pada 9 April 2022 lalu. Acara itu digelar mewah dan megah di Palm Beach, Florida, Amerika Serikat.

Anak dari keluarga miliuner itu mengundang keluarga, kerabat, serta rekan selebriti papan atas Hollywood. Pernikahan akbar ini disinyalir menghabiskan biaya mencapai £3 juta atau setara Rp 56,1 miliar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here