Deretan Mimpi Wirda Mansur yang Dicap Halu. Salah Satunya Ingin Punya 100 Private Jet

Foto: Dok. Instagram @wirda_mansur

Lagi-lagi nama Wirda Mansur menjadi trending topik di Twitter usai buka suara terkait kontroversi PayTren milik ayahnya, Yusuf Mansur, Rabu (13/4) lalu. Dalam penyataannya, ia mengaku bahwa saham PayTren akan dibeli oleh investor perusahaan besar sebanyak Rp 4 triliun.

Bukannya mendapat dukungan dari netizen, Wirda justru dicap sebagai ratu halu. Tidak berhenti sampai di situ saja, saat namanya kembali viral, postingan lama wanita 22 tahun itu buat netizen terheran-heran.

Pasalnya, postingan itu berisi list harapan yang akan dicapainya 10 tahun mendatang. Totalnya, Wirda menuliskan 24 keinginannya itu yang ia beri judul “My Life 10 Years (from now).”

|Baca Juga: Dijuluki Ratu Halu, Ini Kontroversi Wirda Mansur yang Ngaku Kuliah di Oxford

Foto: Dok. Instagram @wirda_mansur

Awalnya, wishlist Wirda itu diunggah oleh akun Twitter @doubleonek. Lalu, pemilik akun menjelaskan bahwa ia mengambil foto itu dari akun Quora bernama Ghina Syarifah.

Waktu itu sempet nyimpen screenshoot dari story Wirda Mansyur di IG tentang impian dia 10 tahun yang akan datang. Seketika langsung mikir dia mimpi udah sejauh itu, sedangkan aku ya gitu lah jadi insecure ngeliatnya. Tapi bisa juga sih dibuat motivasi karena gaada yang salah dengan impian, bahkan kalau bisa mimpi setinggi mungkin. Karena gak ada yang gak mungkin di dunia ini,” tulis Ghina di Quora pada 14 Juli 2021 silam.

|Baca Juga: Mamah Dedeh Dikabarkan Meninggal, Abdel & Yusuf Mansur Buka Suara

Tak disangka postingan tahun lalu itu bikin heboh, kali ini bukannya dapat pujian tapi nama Wirda kian mendapat banyak hujatan. Netizen menilai bahwa wishlist anak pertama dari lima bersaudara itu tidak realitis atau kata lainnya terlalu halu.

“Kalo mnrt ku,wirda nih tipe2 cwe yg bnyk nge halu gk sii..iya boleh lah kita bermimpi,tp nggk gini juga. Hmpir sm kyk tmn ku jg cwe,dia jatuh cinta sm (Hayam Wuruk) bayangin aja itu zaman majapahit,yailahh,katanya gada cwok se gagah Hayam Wuruk mo nangis rasanya,” ungkap akun @nu****a

“Punya 100 private jet, rumah 30 M++, penghasilan 100 M perhari itu hisab pertanggungjawaban di akhirat kelak berapa ribu tahun biasanya jg org yg punya hafalan Al-Quran itu ga fanatik bgt ama duniawi ginian,” tulis akun @ig***ni. Menurut kalian gimana nih?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here