Hailey Bieber Ngaku Kena Stroke Gara-Gara Minum Pil KB

hailey beiber stroke
Foto. Net

Model Hailey Baldwin Bieber akhirnya blak-blakan soal pengalamannya terserang stroke ringan baru-baru ini. Melalui video yang diunggah di Instagram dan YouTube, dia mengaku mengonsumsi pil KB jadi salah satu penyebab dia mengalami hal tersebut.

Istri Justin Bieber itu menceritakan bahwa dirinya sempat mengonsumsi pil kontrasepsi sebelum mengalami stroke pada 10 Maret lalu sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Menurut dokternya, ada sejumlah faktor yang menyebabkan pembekuan darah.

“Salah satunya karena aku minum pil kontrasepsi yang seharusnya dilarang karena aku penderita migren. Aku melakukannya tanpa berkonsultasi dengan dokterku terlebih dulu,” ungkap Hailey Baldwin seperti dikutip People.

Hailey beiber stroke
Hailey bersama suaminya, Justine Beiber (Foto. Net)

|Baca Juga: Respon Hailey yang di Bully Haters Karena Jadi Istri Justin Bieber

|Baca Juga: Justin Bieber Pamer Hasil USG, Hailey Baldwin Sudah Hamil?

Ia pun berharap para fansnya dapat belajar dari pengalaman buruknya itu. “Jadi jika kamu memiliki masalah migren dan dalam program menunda kehamilan, pastikan konsultasikan dulu ke dokter. Pil kontrasepsi berpotensi menyebabkan stroke,” ujar perempuan 25 tahun itu.

Hailey Bieber sendiri mengaku saat kena stroke adalah masa paling menakutkan baginya. Dia menceritakan bahwa dia sedang mengalami “hari normal” saat sarapan dengan suaminya ketika tiba-tiba mulai mengalami sensasi mati rasa yang “aneh” di ujung jarinya yang kemudian menjalar ke seluruh lengannya. “Sisi kanan wajah saya mulai terkulai, saya tidak bisa mengeluarkan kalimat,” kenangnya. “Segera, saya pikir saya mengalami stroke,” ujarnya, dikutip dari Channel News Asia, Jumat (29/4) lalu. *

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here