Goda Olivia Rodrigo, Kim Taehyung Dijuluki International Playboy 2022

Foto: Dok. GettyImages/GrammyAwards2022

Ajang penghargaan musik terbesar Grammy Awards telah berlangsung pada Minggu (3/4) lalu. Banyak momen yang dinantikan pada acara ini, salah satunya yang bikin heboh adalah interaksi dari Kim Taehyung dengan Olivia Rodrigo.

Momen ini membuat Army (sebutan penggemar BTS) terkejut karena interaksi kedua penyanyi muda itu terlihat terlalu dekat dan intens.

Saat kamera mulai menyorot Olivia, Kim Taehyung dengan sigap mengajak ngobrol pelantun happier itu dengan tatapan yang dalam. Nampak member BTS itu membisikan sesuatu untuk Olivia sampai membuatnya tampak kaget lalu tertawa. Tidak lama Taehyung mengeluarkan kartu lalu ia lemparkan ke arah depan.

Army merasakan patah hati karena Taehyung jelas-jelas seperti flirting atau menggoda Olivia saat itu. Faktanya, adegan itu merupakan bagian dari performance BTS saat ingin membawakan lagu Butter.

|Baca Juga: V BTS Ketahuan Merokok di Grammy Awards, ARMY Ngamuk Minta Fotonya Dihapus

Foto: Dok. GettyImages/GrammyAwards2022

Jadi itu hanyalah akting belaka. Meski sudah mengetahui kebenarannya, tetapi nama Olivia menjadi trending di Twitter dan mendapatkan lebih dari 1,18 juta tweet. Reaksi ini benar-benar luar biasa, hal ini menandakan jika BTS memiliki pengaruh yang teramat besar.

|Baca Juga: Ngamuk! Kim Taehyung Tuntut YouTuber Penyebar Rumor Jahat

Meski sudah berlalu, beberapa Army mengaku masih cemburu dan menjuluki Kim Taehyung sebagai International Playboy 2022.

“Gapapa hari ini nangisin Taehyung yang lagi sama Olivia. Besok gue juga udah lupa, asal gak buka Twitter, Tiktok, sama Instagram aja. Seharian ini dengerin lagu aa Ed Sheeran aja ya, yang judulnya Perfect biar galau brutal,” seru akun Twitter @br****k

INTERNATIONAL PLAYBOY SEKARANG BERTAMBAH GUYS. YAAA KIM TAEHYUNG DIA RESMI MENGIKUTI JEON JUNGKOOK MENJADI INTERNATIONAL PLAYBOY,” ungkap @pr*****2

“Pas bagian Taehyungi yang lagi berduaan sama olivia aku kaget bgt dan disitu aku langsung teriak saking kagetnya aku sampe teriak kenceng bgt. gila sih kim Taehyung international playboy setelah Jeon Jungkook,” tulis akun @ro****4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here