Fun Fact Margot Robbie. Si Joker yang Berubah Jadi Barbie!

margot-robbie-dari-joker-ke-barbie
Dok. Instagram Margot Robbie

Margot Robbie, kembali berakting. Kali ini dia menjalani perannya sebagai gadis manis dalam film Barbie, yang disutradarai oleh Greta Gerwig.

Aktris 31 tahun yang lekat dengan peran Harley Quinn di The Suicide Squad itu telah membuktikan kualitas aktingnya di Hollywood.

Tahu nggak, ternyata pemilik nama lengkap Margot Elise Robbie itu punya beberapa fakta lucu yang hanya diketahui oleh penggemarnya saja. Apa saja kira-kira? Simak informasinya ya.

Dia Suka Mentato Teman-Temannya

"Suicide Squad" - European Premiere - VIP Arrivals
Dok. Getty Images

| Baca juga: James Gunn Tangani Sekuel Suicide Squad Usai ‘Ditendang’ Disney?

Di tengah kesibukannya melakukan syuting The Suicide Squad, Margot Robbie ternyata sering iseng memberikan jasa tato gratis kepada lawan main dan kru lainnya.

Margot senang sekali memberikan tato bertuliskan ‘SKWAD’ kepada Cara Delevingne dan sutradara David Ayer. Gara-gara itu, dia jadi sering dimintai tolong rekan-rekannya untuk membuat tato.

Permintaan itu cukup melelahkan dan membuatnya menggantung pistol tatonya, terutama ketika seorang teman di pesta lajang memintanya mentato bagian tubuhnya. “Saya seharusnya tidak melakukan ini lagi,” katanya.

Dia Menolak Playboy!

Setelah sukses tampil di The Wolf of Street, Hugh Hefner meminta Margot Robbie si Barbie berpose untuk majalah Playboy dengan menawarkan sejumlah uang yang banyak. Tetapi dia menolaknya, dan mengatakan kepada sebuah acara radio Selandia Baru, “Saya sudah cukup membuat keluarga saya menderita.”

Dia Memanipulasi Usianya?

Suatu ketika artikel The Sydney Morning Herald pada tahun 2008 mencantumkan usianya di 23 tahun. Orang-orang kesal dengan kebohongan itu dan memprotesnya. Barulah di tahun 2015 dia membahasnya dengan majalah Elle, dan mengatakan, “Sepertinya orang-orang marah dan megira saya satu dekade lebih tua.”

Dia Belajar di Sekolah Sirkus

margot robbie
Dok. Getty Images

| Baca juga: Cukup Bermodal Ini Savira Windyani Putri Tembus Hollywood

Margot Robbie nampaknya ditakdirkan memerankan Harley Quinn. Sebab ketika dia masih berusia 8 tahun, ibunya mendaftarkannya di sekolah sirkus untuk trapeze (palang gantung). Terbukti, dia hanya perlu memanggil kembali memorinya dalam bergelantung kerika memainkan film The Suicide Squad.

Dia Harus Belajar Aksen Amerika

Perjalanan karier Margot Robbie untuk memerankan sosok Barbie sungguh panjang. Sebelum dia datang ke Hollywood dia sempat tinggal di Melbourne, memerankan remaja biseksual di sinetron ‘Neighbours’ yang tayang selama tahun 2008-2011.

Aksen british-nya yang kental memaksanya untuk mempelajari aksen Amerika, jika ingin mendapat pekerjaan di Hollywood. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here