Diundang Ratu Tampil di Balkon Istana, Akankah Pangeran Harry dan Meghan Markle Jadi Anggota Kerajaan Lagi?

meghan-markle-pangeran-harry-diundang-tampil-di-balkon-istana
Dok. Getty Images/ Chris Jackson

Setelah mengunjungi kediaman Ratu secara rahasia, Meghan Markle dan Pangeran Harry diundang untuk tampil di balkon Istana Buckingham selama Queen’s Platinum Jubilee berlangsung.

Sepertinya, pertemuan cucu dan neneknya itu berhasil mencairkan gunung es besar yang menjadi penghalang antara hubungan Pangeran Harry dan Kerajaan Inggris pasca pasangan itu memutuskan keluar sebagai anggota kerajaan senior, dua tahun lalu.

Pertemuan rahasia itu terjadi saat pewaris ke enam tahta akan terbang ke Belanda untuk menghadiri pesta olahraga, Invictus Game, beberapa hari lalu.

| Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Terima Penghargaan NCAAP Image Awards ke-53

Harry ditemani sang istri menemui Ratu di waktu yang sangat singkat, di perkebunan Berkshire. Seorang sumber kerajaan menggambarkan pertemuan tersebut sangat hangat terasa.

Duke of Sussex pun ungkap rasa bahagianya bertemu dengan neneknya yang sebentar lagi akan memasuki usia 96 tahun, pada Kamis (21/4) mendatang.

“Sangat menyenangkan melihatnya,” ungkap sumber tersebut menirukan ucapan Harry (37).

| Baca juga: Kenakan Berlian Ratusan Juta, Gaya Meghan Markle di Invictus Games Dipuji Memesona

Kabar ini sekaligus mengonfirmasi The Sussex akan muncul di acara-acara keluarga kerajaan lainnya, termasuk kebaktian di Katedral St. Paul. Sebab mereka berjanji kepada Yang Mulia akan mempertemukan dia dengan cicitnya Archie dan Lilibet dalam waktu dekat.

Meskipun undangan ini tidak berarti apa-apa, namun kehadiran Harry beserta istri sangat dinantikan. Para pembantunya percaya bahwa kehadiran Harry dan Meghan sangat berarti bagi Ratu, yang belum bertemu dengan cicitnya Lilibet.

Tampilnya keluarga inti kerajaan nantinya akan jadi hal yang mengharukan, karena kemungkinan menandai terakhir kalinya mereka semua tampil bersama selama masa pemerintahannya, yang memasuki 71 tahun. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here