Dulu Dituduh Pelakor, Kini Thalita Latief Resmi Pacaran dengan Ichan Rei

Foto: Dok. Instagram @thalitalatief

Baru-baru ini aktris Thalita Latief kerap mengunggah potret mesra dengan kekasih barunya, Ichan Rei. Hubungan keduanya bikin penasaran netizen karena sempat tersiar kabar bahwa Thalita adalah pelakor dalam rumah tangga Ichan.

Ichan Rei resmi bercerai dengan mantan istrinya Irene Fabiola pada Desember 2021 lalu. Sempat melakukan wawancara dengan awak media, pernyataan Irene seperti mengisyaratkan ada sesuatu yang terjadi antara mantan suaminya dan Thalita.

“Intinya adalah yang tahu itu mereka dan Tuhan. Allah itu maha tahu, respons saya itu saja,” kata Irene seperti yang dilansir dari hot.detik.com.

Meski jawaban Irene masih abu-abu tetapi ia mengaku sudah melupakan semuanya. Ia ingin melanjutkan hidup tanpa peran masa lalunya, dengan yakin mengatakan bahwa dirinya telah move on.

“Saya sudah melupakan ini, saya sudah bahagia dengan hidup saya. Ya sudah,” imbuhnya.

|Baca Juga: Dituding Jadi Pelakor, Ini Pengakuan Thalita Latief

Foto: Dok. Instagram @thalitalatief

Thalita yang sudah khatam mengenai gosip soal dirinya itu langsung membantahnya. Ia menegaskan bahwa hubungannya dengan Ichan sebelumnya hanya teman saja. Saat berteman ia tak pernah sekalipun melanggar batasan, sampai pada akhirnya Ichan resmi bercerai dan keduanya mulai dekat kembali.

“Sebelum ini teman aja, pada dasarnya ini adalah urusan pribadi saya enggak mau sentuh, terus tiba-tiba kok saya disalahin dan terus diminta klarifikasi. Loh yang harus klarifikasi harusnya pihak-pihak tersebut kan,” jelas Thalita saat menjadi bintang tamu di Trans TV pada Jumat (22/4) lalu.

|Baca Juga: Thalita Latief Akhirnya Blak-blakan Soal Perselingkuhan Suami

Setelah resmi berpacaran, keduanya kerap mengumbar kemesraan di sosial media. Bahkan, baru-baru ini Ichan berlibur ke Bali dengan Thalita dan anak pertamanya. Meski baru seumur jagung tetapi aktris 33 tahun itu mengaku bahwa yang terpenting saat ini adalah anak semata wayangnya, Rafello Dimitri Rizki.

“Iya baru ke Bali, maksudnya buatku anak nomor satu. Siapapun yang akan jadi partner aku pasti fokusnya adalah anak. Ketika anak sudah kasih lampu hijau ya dijalani. Mereka cukup dekat ternyata dan dia bilang apapun yang buat bunda happy dia ok,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here