Deretan Foto Selebriti yang Rayakan Lebaran Bareng Keluarga. Bikin Hati Adem!

Foto: Dok. Instagram

Hari Raya Idul Fitri identik dengan acara kumpul keluarga besar. Ikatan silaturahmi terjalin erat di hari nan fitri ini. Semua berkumpul saling bermaaf-maafan dan saling mengasihi.

Perayaan ini dirayakan oleh semua umat muslim baik masyarakat biasa maupun dari kalangan selebriti. Nah Sederet selebriti ini juga turut merayakan lebaran dengan sanak saudara loh. Penasaran dengan potretnya? Check this out!

1. Keluarga artis paling terkenal di Indonesia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan hari lebaran di kediaman mereka. Lebaran kali ini terasa sangat spesial karena anggota baru hadir dalam kehidupan mereka yakni Rayyanza.

Foto: Dok. Instagram

2. Pasangan suami istri yang baru dikaruniai putri pertamanya ini kompak mengenakan baju lebaran berwarna senada. Dalam potret itu, tampak Atta menggendong Ameena sedangkan Aurel tersenyum manis di sampingnya.

Foto: Dok. Instagram

3. Kerap dipanggil dengan sebutan keluarga BaPau, Baim Wong dan Paula Verhoeven nampak sangat bahagia dalam potret ramadhan tersebut. Sama seperti keluarga Raffi Nagita, lebaran Baim Paula juga spesial dengan tambahan anggota keluarga baru mereka yakni, Kenzo.

Foto: Dok. Instagram

|Baca Juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jadi Cover Majalah Forbes. The Real Sultan Berprestasi!

4. Keluarga komedian Sule juga kerap mengumbar kekompakan lewat sosial media mereka. Buktinya lebaran kali ini mereka kompak dengan memakai busana berwarna senada. Lebaran ini spesial banget karena Sule dan Natalie Holscher dikaruniai anak pertama mereka yang bernama Adzam Andriansyah Sutisna.

Foto: Dok. Instagram

5. Salah satu selebriti yang selalu menginspirasi anak muda, Maudy Ayunda juga mengunggah potret lebaran bersama keluarganya. Maudy beserta adik dan kedua orang tuanya memakai pakaian dengan motif yang sama. Sweet banget sih.

Foto: Dok. Instagram

6. Sembilan tahun menjalani bahtera rumah tangga, keluarga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar terlihat hangat dan harmonis. Terlihat mereka sedang berpose di rumah baru mereka yang baru selesai di renovasi. Keluarga kecil ini bikin hati adem banget.

Foto: Dok. Instagram

7. Artis cantik Pevita Pearce turut merayakan lebaran bersama keluarganya secara sederhana. Ia mengunggah potret saat duduk dibawah pohon yang rindang beralaskan tikar. Suasana yang tenang dan damai nampak pas di hari nan fitri ini.

Foto: Dok. Instagram

8. Tak ketinggalan keluarga Zaskia Sungkar dan Irwansyah juga berkumpul dengan keluarga mereka. Terlihat semuanya kompak mengenakan baju lebaran dengan motif yang sama. Terlihat putra pertama mereka, Ukkasya yang sedang di gendong oleh ibunya. lucu banget!

Foto: Dok. Instagram

|Baca Juga: Baim Wong Akrab dengan Kakek Suhud, Nikita Mirzani Panas Nih!

9. Keluarga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty yang turut berbahagia merayakan hari lebaran dengan keluarga besar.

Foto: Dok. Instagram

10. Ayu Ting-Ting dan keluarga yang kompak mengenakan pakaian senada di hari Raya Idul Fitri. Terlihat kompak banget ya. Jadi mana nih keluarga selebriti favoritmu?

Foto: Dok. Instagram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here