Curhat Megan Fox Soal Putranya yang Suka Mengenakan Gaun

Foto: Dok. Instagram @meganfox

Megan Fox tampil dalam sampul majalah Glamour UK edisi April 2022. Dalam wawancara eksklusif itu, ia mengungkapkan telah membeli banyak buku yang ditulis oleh anak-anak transgender.

Hal itu dilakukan untuk putranya Noah yang sudah memiliki ketertarikan untuk mengenakan pakaian perempuan. Megan menginginkan anaknya bisa mengekspresikan diri melalui pakaian apapun yang ingin dipakainya. Bintang Transformers itu memiliki tiga anak dengan mantan suaminya Brian Austin Green yaitu Noah (9), Bodhi (8), Journey (5).

“Saya banyak membeli buku yang membahas hal ini. Beberapa buku ditulis oleh anak-anak transgender. Diantaranya menjelaskan tentang bagaimana laki-laki tetap bisa mengenakan gaun. Anda dapat mengekspresikan diri melalui pakaian sesuka anda. Itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan seksualitas anda,” jelas Megan.

|Baca Juga: Resmi Tunangan, Megan Fox dan Machine Gun Gelar Ritual Minum Darah

Saat Noah memakai gaun Foto: Dok. BackGrid/DailyMail

Berbicara soal perjuangannya sebagai seorang ibu, Megan mengatakan bahwa ia ingin mengajari ketiga anaknya agar bisa mengekspresikan diri melalui pakaian yang mereka inginkan. Ia memastikan bahwa tidak ada dari mereka yang merasa aneh akan hal itu.

“Saya punya anak yang menderita, saya memiliki banyak kekhawatiran tentang itu. Saya hanya berharap umat manusia tidak seperti ini,” imbuhnya.

|Baca Juga: Oh, Jadi Ini yang Bikin Conor McGregor dan Kekasih Megan Fox ‘Perang’ di Red Carpet VMA 2021

Sebelumnya, Megan pernah mengaku bahwa Noah sering diejek oleh anak laki-laki di sekolahnya karena mengenakan gaun. Meski dia tahu bahwa anaknya berani dan tidak mempermasalahkan hal itu tetapi ia tetap khawatir.

“Meskipun anak saya sangat berani dan saya tahu bahwa mereka sendirilah yang memutuskan hal itu karena suatu alasan. Tetapi ini sulit sebagai seorang ibu,” ungkap aktris cantik itu.

Meski berat tetapi Megan ingin melakukan yang terbaik untuk anaknya. Ia hanya menginginkan kebebasan agar anak-anaknya bisa melakukan apa yang mereka mau tanpa peduli omongan orang lain.

“Saya pernah mendengar dari beberapa orang bahwa mereka tidak setuju jika Noah mengenakan gaun. Kepada mereka saya katakan, saya tidak peduli. Dia masih kecil dan jika ia ingin memakainya maka boleh ia memakainya,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here