Cara Alvin Faiz Pulangkan Anak ke Larissa Chou Dikritik Bak Antar Paket

larissa-chou-ajak-yusuf-ketemu-alvin-faiz
Dok. Instagram/ @larissachou

Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, yang semula bahagia akan bertemu dengan Abinya harus memendam kesedihan, kembali ke pangkuan sang ibu saat belum puas bermain dengan Alvin Faiz.

Bocah kecil itu harus buru-buru diantarkan pulang oleh Abinya yang sedang berduka dan mengharuskannya terbang ke Aceh untuk memakamkan neneknya.

Kejadian itu berlangsung pada Selasa (19/4) malam, dimana sebuah video yang berasal dari akun @apriliaawiidyaa menunjukkan Yusuf diantarkan kembali pada Larissa secara mendadak.

Seorang wanita yang diduga pengasuhnya itu berlari ke arah Larissa sambil menggandeng Yusuf. Dalam hitungan detik dia pergi meninggalkan Yusuf untuk mengambil barang-barang yang diletakkan Alvin di pinggir jalan.

larissa chou antar anak temui alvin
Dok. Instagram/ @apriliaawiidyaa

| Baca juga: Berseteru Soal Anak, Larissa Chou Sebut Alvin Faiz Banyak Alasan

Kerabat Larissa yang melihat hal itu kaget bukan kepalang, sebab Alvin mengantarkan anak kandungnya tanpa adab yang baik. Bagaimanapun sebagai seorang ayah yang peduli akan keselamatan anaknya, Alvin tidak seharusnya menurunkan Yusuf di pinggir jalan.

Alangkah lebih baik bila Alvin langsung mengantarkan Yusuf ke Larissa, dan menjelaskan alasannya harus memulangkan anak semata wayangnya itu segera.

Protes itu disampaikan sahabat Larissa yang bernama April melalui Instagram story.

Terlepas dari pernah ada masalah antara kedua orang tuanya, jangan korbankan Yusuf. Kalaupun Yusuf harus dipulangkan lagi kepada Mamahnya, bisalah dengan pesan yang baik-baik. Jangan melalui asisten dan diantarkan dengan cara seperti itu,” tulis April geram.

yusuf dikembalikan kepada larissa secara mendadak
Dok. Instagram/ @apriliaawiidyaa

| Baca juga: Larissa Chou Ungkap Kenangan Terakhir dengan Mendiang Adik Alvin Faiz

Sementara kawannya yang lain, Winda juga menyuarakan protes serupa, “Tolong lah ada itikad baik menyampaikan kenapa Yusuf dibalikin malam-malam. Nggak bisa besok pagi aja? Harus banget malem-malem anak kecil baru dateng dari Bandung dipulangin malem-malem gitu?

Setelah postingan video itu beredar dan viral di Lambe Turah, banyak ibu-ibu muda yang ikutan geregetan dengan sikap Alvin. Mereka menganggap Alvin gagal memberikan figur seorang ayah.

“Kalau sudah gagal jadi seorang suami, jangan sampai gagal untuk jadi seorang ayah,” tulis Rika Nurul Safitri. Sementara netter lain memberikan tanggapan, “Kaya nganterin anak kucing.” Tak mau kalah, Santi Ismail ikut menimpali, “Itu Yusuf dianter sama Ninja Express ya?” (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here