Bulan Madu, Brooklyn Beckham Malah Habiskan Waktu Bersama Wanita Lain!

brooklyn-bonceng-sahabat-nicola-peltz
Dok. Metro UK

Brooklyn Beckham nampaknya melakukan bulan madu dengan caranya, pasca pernikahannya 9 April 2022 lalu dia menghabiskan waktunya untuk mengakrabkan diri dengan salah satu sahabat istrinya, Angela.

Angela adalah sahabat yang baru ditemuinya beberapa hari sebelum pernikahan. Walau tak lama, Brooklyn berhasil menjalin kedekatan dengannya, lelaki 23 tahun itu mengajak Angela berkeliling kota naik mobil barunya.

Mobil listrik Jaguar XK140 yang dihadiahi David Beckham seharga Rp 7 miliar dengan atap terbuka. Nicola yang bahagia berhasil mengabadikan momen itu dan mengatakan, “Raja dan Ratuku,” di Instagram story miliknya, Selasa (12/4) lalu.

Brooklyn kendarai Jaguar listrik
Dok. Instagram Brooklyn Beckham

| Baca juga: Bak Raja dan Ratu, Ini Foto-Foto Pernikahan Mewah Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz

Brooklyn duduk di belakang kemudi, sementara disampingnya ada Angela yang tersenyum lebar. Keduanya memperlihatkan giginya.

Nicola tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan, dia ingin menghabiskan waktunya untuk reuni dengan teman-temannya yang lain, Alex dan Leslie.

Istri Brooklyn Peltz Beckham membagikan foto kebersamaan mereka dan ketiga temannya yang bersembunyi dibalik karangan bunga sembari mengunggah caption, “Ratuku. Timku. Idolaku. Ikonku. Aku sangat beruntung memiliki kalian para gadis di sisiku.”

| Baca juga: Bucin Kebangetan! Ini Sederet Tato yang Dibuat Brooklyn Beckham untuk Nicola Peltz

Setelah menggelar pernikahan Rp 56 miliar pekan lalu, Nicola sepertinya akan langsung bersiap menggarap proyek film independen terbarunya yang berjudul Lola James.

Film ini terinspirasi dari kisah persahabatannya, dimana karakter utama, Babina yang diperankan oleh Raven Goodwin, didasari oleh kehidupan Angela.

“Banyak (cerita) di film ini yang berdasarkan kehidupan nyata tapi ada juga yang fiksi,” kata bintang Bates Motel itu kepada CR Fashion Book. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here