Britney Spears Hamil dan Akui Telah Menikah dengan Sam Asghari

britney-spears-sam-asghari
Dok. Getty Images

Britney Spears ungkap dirinya telah hamil anak ke tiga setelah lepas dari alat kontrasepsi yang terpaksa digunakannya selama 13 tahun konsevatori.

Kabar itu diumumkan melalui Instagram pribadinya, “Jadi saya (melakukan) tes kehamilan … dan uhhhhh baik … saya punya bayi …” ujarnya Senin (11/4) lalu.

Pelantun lagu Baby One More Time itu melakukan tes kehamilan setelah merasa berat badannya bertambah selama berlibur di Maui, Hawai dengan tunangannya Sam Asghari.

Beberapa hari sebelumnya Britney terang-terangan memanggil Sam Asghari dengan ‘Suamiku’ memicu spekulasi bahwa keduanya telah menikah dan sedang melakukan bulan madu di pulau tersebut.

Arrival: It will be the first child for the singer and fiancé Sam Asghari (Pictured above at LAX this weekend) Spears has two sons from her previous marriage to Kevin Federline
Dok. BENS/ BACKGRID

| Baca juga: Paris Hilton dan Carter Reum Siap Sambut Anak Kembar

Merasa tidak keberatan dengan itu, Sam Asghari juga ikut memberikan pernyataan bernada serupa, bahwa keduanya memang telah menikah, di akun Instagram-nya, “Pernikahan dan anak-anak adalah bagian alami dari hubungan yang kuat, dipengaruhi oleh cinta dan rasa hormat.

Sam menambahkan, “Menjadi ayah adalah sesuatu yang selalu saya nantikan dan saya tidak (akan) menganggap enteng. Ini adalah pekerjaan terpenting yang pernah saya lakukan.

Tentu, bayi ini akan menjadi anak pertama bagi Sam Asghari, sementara Britney telah memiliki dua putra, Sean Preston (16) dan Jayden James (15), dari mantan Kevin Federline.

Unggahan foto Sam Asghari ketika mengumumkan kehamilan Britney Spears. Dok. Instagram @samasghari

| Baca juga: 3 Kali Menikah 6 Kali Bertunangan, Ini Tampilan Cincin Tunangan Jennifer Lopez dari Tahun ke Tahun

Selain mengumumkan kehamilannya, Britney juga bercerita tentang pengalaman kehamilan sebelumnya yang menderita depresi perinatal. “Sulit, karena ketika saya hamil saya mengalami depresi perinatal,” katanya.

Kondisi itu kerap terjadi pada ibu hamil karena perubahan hormon yang terjadi pada tubuh secara tiba-tiba, dan memungkinkan wanita mengalami stres bahkan depresi selama janin berkembang dan satu tahun pasca kelahiran.

Dia melanjutkan curhatannya, “Saya harus mengatakan itu (depresi perinatal) benar-benar mengerikan … wanita tidak membicarakannya saat itu … beberapa orang menganggap berbahaya jika seorang wanita mengeluh seperti itu dengan bayi di dalam dirinya tetapi sekarang wanita membicarakannya setiap hari … terima kasih Yesus kami tidak harus merahasiakan rasa sakit itu.

| Baca juga: Jennifer Lopez Tunangan Lagi Sama Ben Affleck. Intip Video Lengkapnya di Sini!

Kabar menggembirakan ini mendapat reaksi di kolom komentar dari sahabatnya Paris Hilton, “Selamat sis!! 🥳 Aku ikut berbahagia!!😍 Aku mencintaimu!!!🥰.

Sang adik yang tengah berkontroversi dengannya juga tertangkap memberikan respon bahagia, mengetahui kakaknya, Britney Spears hamil dengan memberikan ‘like’-nya kepada postingan itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here