Avatar 2 Bakal Rilis pada Desember 2022. Ini Judul dan Sinopsis Aslinya

Foto: Dok. SnapStills/Shutterstock/DailyMail

Akhirnya yang ditunggu telah tiba! Avatar 2 telah resmi merilis judul filmnya yang tayang secara perdana pada 16 Desember 2022 mendatang. Film bergenre fiksi ilmiah itu akan berjudul The Way Of Water.

Film ini akan dibintangi sederet selebriti papan atas seperti Zoe Saldana, Sam Worthington, Sigourney Weaver, Kate Winslet Vin Diesel dan Trinity Bliss.

Dilansir dari Variety, selain meresmikan judul film, pihak tim produksi juga mengunggah trailer singkat yang bisa disaksikan oleh para tamu yang hadir di CinemaCon, Las Vegas.

|Baca Juga: Margot Robbie Resmi Jadi Pemeran Utama Film Barbie!

Para tamu yang hadir akan diberikan kacamata 3D untuk menonton video itu. Variety menjelaskan bahwa video itu tidak memiliki suara. Penonton diperlihatkan gambaran Pandora yang mempesona melalui visual saat menyapu lautan dan danau biru kristal di planet itu.

Kemudian keluar cuplikan sinopsis yang berbunyi, “Jake Sully dan Neytiri telah membentuk keluarga dan melakukan segalanya untuk tetap bersama. Namun, mereka harus meninggalkan rumah mereka dan menjelajahi dunia Pandora. Saat ancaman kuno muncul kembali, Jake harus berjuang keras melawan manusia.”

Foto: Dok. SnapStills/Shutterstock/DailyMail

Avatar 2 akan tayang perdana pada 16 Desember mendatang. Kemudian akan ada season berikutnya lagi yang diperkirakan tayang pada 20 Desember 2024, 18 Desember 2026 dan Desember 2028.

Pemeran Neytiri, Zoe Saldana mengaku bahwa pembuatan film Avatar 2 penuh emosional.

“Saya bisa tersedak hanya dengan membicarakannya. Saya terharu sampai menitikkan air mata,” jelasnya saat diwawancara reporter, Kevin McCarthy.

|Baca Juga: 10 Film Paling Romantis yang Pas Banget Ditonton di Hari Valentine

Pembuatan Avatar 2 membutuhkan waktu yang sangat lama karena James Cameron ingin menggunanakan teknologi yang tepat untuk merekam pengambilan adegan di bawah air. Jadi, Film ini sangat pantas untuk ditunggu.

“Ini jelas merupakan lompatan dari Avatar pertama, jadi Anda harus mempersiapkan diri untuk itu. Ini akan menjadi petualangan yang tidak akan anda lupakan,” imbuhnya. Jadi siapa nih yang udah gak sabar lihat Avatar 2?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here