Viral! Arya Saloka Diduga Selingkuh dengan Amanda Manopo. Ini Buktinya!!!

Foto: Dok. Instagram

Nama Arya Saloka tengan jadi perhatian publik karena keputusannya keluar dari sinetron Ikatan Cinta. Di tengah kabar itu namanya kembali tersorot atas dugaan perselingkuhan dengan lawan mainnya, Amanda Manopo.

Sebuah video viral yang memperlihatkan pose mesra antara Arya dan Amanda di dalam mobil. Sambil memegang kamera nampak aktris cantik itu tersenyum manis. Namun, yang jadi perhatian adalah sosok Arya yang terlihat memegang dan mencium tangan Amanda.

Sontak video itu menimbulkan perdebatan publik. Banyak netizen yang menganggap bahwa kelakuan mereka berdua sudah di luar batas.

|Baca Juga: Belum Menikah, Amanda Manopo Curhat Kena Baby Blues

Ini bukan pertama kalinya mereka diisukan menjalin hubungan lebih dari rekan kerja. Tepatmya di Agustus 2021 lalu mereka dikritik netizen karena kelewat mesra saat pemotretan foto.

Saat itu Amanda sampai angkat bicara karena netizen menuduhnya tidak berperasaan, terutama dengan istri Arya Saloka, Putri Anne.

“Hai semua, untuk kebaikan bersama. Supaya tidak ada masalah, kontrak yang sudah berjalan di lakukan secara profesional. Saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apapun dengan beliau kecuali yang sudah masuk dalam kontrak di sinetron tersebut sampai dengan selesai. Saya harap semua bisa berjalan dengan baik-baik saja, Terima kasih,” isi pernyataan Amanda tahun lalu.

|Baca Juga: Amanda Manopo Peluk Mesra Mischa Chandrawinata. Jadian?

Kini, masih belum diketahui apakah video yang viral itu video lama atau video baru. Tetapi keduanya mendapatkan banyak kritikan dari netizen.

“arya saloka x amanda manopo? wkwk ga kaget, di df sempat rame kok dibahas. trs arya gapernah ngebela secara tegas buat istrinya, padahal udah dimaki soal fisik, death threat, disumpahi segala macem parahnya sampe dateng kerumah. arya ngambil zona aman. Eh ternyata jadi nyaman,” ungkap akun Twitter @ev***u

“Mau siapapun lo, Amanda Manopo sm Arya Saloka or siapapun, perselingkuhan bukan hal yg wajar, yg bisa di maklumkan dgn alasan apapun. Cheating is something really hurt everyone, mau lo cewek or cowok. Especially you are not single,” seru akun @su*****9

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here