Amber Heard Terbukti Berbohong Lagi! Merek Kosmetik Ini Jadi Kambing Hitamnya

amber-heard-di-persidangan
Dok. Reuters/ Pool

Brand kosmetik Milani, ikut terseret dalam kasus pencemaran nama baik yang melibatkan Amber Heard dan Johnny Depp. Gara-gara dia mengklaim concealer Milani yang dikenakannya bisa menutupi lukanya yang disebabkan oleh Depp.

Pengacara aktris 36 tahun itu, J. Ben Rotten Born menunjukkan alat make up yang digunakan kliennya. “Ini yang dia pakai untuk menutupinya,” ujar Ben sambil memegang produk tersebut.

Ben sendiri merupakan pengacara Amber Heard yang disewa untuk menanggapi gugatan Johnny Depp, dan menuduh balik bahwa pria itu lah yang telah melakukan kekerasan kepadanya sebelum dan selama pernikahan.

Concealer yang digunakannya adalah varian Conceal + Perfect All-in-One Correcting kit. Ben mengatakan, Amber harus melakukan pencampuran warna yang tepat agar kliennya bisa menutupi luka memar.

“Gara-gara sering menerima kekerasan, dia menjadi sangat mahir melakukannya,” kata pengacara aktris pemeran Aquaman itu kepada Hakim.

Dok. Milani Cosmetics

| Baca juga: Frustasi Berat! Johnny Depp Minta Amber Heard untuk Melukainya dengan Pisau

Ketika berita ini viral, merek kosmetik ternama ini bergegas memberikan klarifikasi elegannya melalui TikTok resmi perusahaan. “Jika kamu bertanya kepada kami, biarkan kami menunjukkan bahwa produk ini diluncurkan pada tahun 2017,” tulis Milani Cosmetics.

Pakai kacamatamu untuk melihat lebih baik,” imbuhnya.

Menguatkan argumennya, Milani membeberkan fakta jika memang kekerasan terjadi sepanjang pernikahan mereka di tahun 2014 hingga 2016, seharusnya produk tersebut sudah ada. Kenyataannya, concealer yang ditunjukkan pengacara Amber Heard ini baru diluncurkan pada bulan Desember 2017. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here