8 Busana Paling Aneh di Grammy Awards 2022. Ada yang Pakai Kostum Dinosaurus

Foto: Dok. GettyImages/DailyMail

Grammy Awards 2022 adalah ajang penghargaan tertinggi dalam industri musik dunia. Setiap selebriti yang diundang akan berlomba-lomba untuk tampil dengan busana paling ikonik.

Saat berjalan di karpet merah, semua mata akan tertuju kepada para bintang. Dari ujung kaki hingga kepala, gaya berbusana mereka akan menjadi pusat perhatian.

Bila seharusnya para selebriti tampil memukau dengan busana pilihannya, beberapa seleb ini justru dianggap memakai pakaian yang aneh untuk dipakai di Grammy Awards. Siapa sajakah mereka? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Dilansir dari DailyMail, Justin Bieber dan Billie Eilish masuk dalam daftar teratas selebriti yang memakai busana teraneh malam itu. Justin tampil mengenakan setelan jas yang kebesaran sampai bagian tangannya tenggelam. Ia berjalan di karpet merah dengan istrinya, Hailey Baldwin Bieber. Penampilannya itu dikritik oleh beberapa fashion stylist yang menyebutkan bahwa Justin seperti memakai setelah jas ayahnya.

Foto: Dok. FilmMagic/DailyMail

|Baca Juga: Grammy Awards 2022 Resmi Ditunda. Kapan Tanggal Mainnya?

2. Billie Eilish tampil mengenakan pakaian serba hitam. Rok tebal miliknya dianggap seperti jas hujan yang sengaja disampirkan di bahunya. Dia menambahkan sepatu boots dan memamerkan bagian belakang gaunnya yang mirip dengan jubah.

Foto: Dok. FilmMagic/DailyMail

3. Penyanyi Tyla Parx yang terinspirasi dari bentuk dinosaurus. Memakai kostum serba hijau ditambah hiasan seperti duri dan sepatu boots kuning, pakaian ini membuatnya terlihat aneh dan nyentrik.

Foto: Dok. AFP/GettyImages/DailyMail

4. Penyanyi Argentina, Maria Becerra mengenakan gaun rajutan yang terlihat seperti sebuah karya kerajinan tangan. Tak lupa ia tambahkan aksen hiasan dengan bahan yang sama di sekitar lehernya.

Foto: Dok. AFP/GettyImages/DailyMail

5. Rapper Jidenna yang memakai tunik bermotif floral terinspirasi dari mode fashion tahun 70-an. Ia tambahkan celana besar yang bermotif senada dengan atasannya.

Foto: Dok. JordanStrauss/DailyMail

|Baca Juga: 7 Momen Paling Kocak di Grammy Awards 2021

6. Musisi Dillon Francis yang kelewat sederhana untuk tampil dalam ajang besar seperti Grammy Awards. Memakai kaos berwarna biru dan celana jeans hitam, Dillon tak lupa membawa kantong kresek berisi cemilan saat berjalan di karpet merah. Ini mah kelewat santai banget.

Foto: Dok. GettyImages/DailyMail

7. Tampil cantik dengan balutan dress satin warna hijau, aktris Saxon Sharbino masih kena kritik juga. Dress cantiknya itu dinilai belum siap untuk tampil di Grammy Awards karena tampak mengkerut. Sepertinya lupa disetrika nih.

Foto: Dok. GettyImages/DailyMail

8. Selebgram Kylie Rae Hall tampil hampir telanjang saat berjalan di karpet merah. Memakai busana terawang penuh renda, Kylie tampil berani hanya menggunakan celana dalam untuk menutupi bagian vitalnya. Jadi menurut kalian manakah busana teraneh di Grammy Awards 2022?

Foto: Dok. AFP/GettyImages/DailyMail

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here