Zoe Abbas dan Cinta Brian Pacaran?

cinta-brian-zoe-abbas-pacaran-cinlok
Foto: Dok. Instagram Zoe Abbas

Bertemu di sinetron, lalu jatuh cinta di dunia nyata. Itu yang terjadi pada banyak selebriti sekarang. Apakah hal tersebut juga berlaku bagi pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri, Zoe Abbas dan Cinta Brian?

Pemeran Dewa Buwana dan Nana itu tak menampik kalau keduanya sudah merasa nyaman dengan satu sama lain. Bahkan Zoe menyebut Cinta sebagai partner in crime. 

Nggak ada bosennya. Nggak ada gengsi dan canggung. Menjaganya hanya di awal doang. Setelah itu tinggal jalanin aja, karena kami sudah partner in crime. Nyaman satu sama lain,” terang Zoe, beberapa waktu lalu. 

Baca juga: Adu Gaya 7 Anak Artis dalam Balutan Kebaya, Siapa Paling Nggemesin?

Saking nyamannya, Zoe menganggap Cinta seperti keluarganya. “Sebenarnya semua pemain dan kru di sini tuh keluarga bagi aku. Makanya meski kerja tiap hari selalu ada semangat baru,” imbuh aktris kelahiran 31 Desmeber 2002 itu. 

Bagaimana jika nantinya Zoe benar-benar jatuh cinta dengan Cinta Brian? Anak ke dua dari pasangan Charles Abbas Jackson dan Nof Jackson itu tersenyum. Kira-kira apa jawaban Zoe? Cari tahu jawabannya di Tabloid Nyata edisi 2598, terbit Kamis 15 April 2021. Untuk berlangganan silakan menghubungi nomor di bawah ini:

Jakarta:
Jl. Raya Kebayoran Lama 19 Jakarta Selatan (12210)
Telepon: 085892082748

Surabaya:
Jl. Raya Darmo 167, Surabaya (60241)
Telepon: 081334091130

Tersedia juga di toko Online:

Shopee: nyatagroup

Tokopedia: Tabloid Nyata Store

Untuk daftar agen yang terdekat di kotamu, silakan klik Disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here