So Sweet! Pangeran William dan Kate Middleton Bagikan Video Langka

video keluarga kate middleton dan pangeran william (2)
Foto: Will Warr

Satu dekade sudah Duke dan Duchess of Cambridge mengarungi bahtera rumah tangga. Untuk menandai momen spesial ini, Kate Middleton dan Pangeran William membagikan video langka, Kamis (29/4).

Selama ini keluarga Cambridge memang terkenal begitu privat. Namun pada kesempatan spesial itu, Kate dan William memberikan gambaran singkat kehidupan keluarganya. 

Direkam oleh Will Warr, video tersebut menampilkan kegiatan Kate, William bersama ketiga anaknya saat menghabiskan waktu di Norfolk, Inggris. Dalam klip itu, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis tampak begitu bahagia saat bermain di tepi pantai. 

Si bungsu Louis tak henti-hentinya tertawa saat berbincang dengan ayah dan ibunya. Sementara George begitu terkesan dengan pemandangan indah dari pinggir samudra. 

video ulang tahun pernikahan kate middleton dan pangeran william keluarga
Foto: Will Warr

Baca juga: So Sweet! Anak Kate-William Tulis Surat untuk Mendiang Putri Diana

Dalam cuplikan selanjutnya tampak Charlotte dan Louis berlarian di kebun rumah mereka. William mengejar dua anaknya itu. Sedangkan si sulung George berjalan santai dengan sang bunda. 

Kehangatan antar anggota keluarga Cambridge begitu terasa. Mereka saling memeluk dan tertawa bersama dalam video yang direkam pada musim gugur 2020 lalu itu. 

video keluarga kate middleton dan pangeran william (2)
Foto: Will Warr

George, Charlotte dan Louis begitu menikmati waktunya di luar rumah. Tawa terlukis di wajah Charlotte dan Louis saat bermain jungkat-jungkit di halaman belakang rumah mereka di Anmer Hall, Norfolk, Inggris. 

pangeran louis bermain jungkat jungkit
Pangeran Louis bermain jungkat jungkit. Foto: Will Warr

|Baca juga: Satu Dekade Menikah, Kate Middleton dan Pangeran William Makin Mesra

Kegiatan berlanjut dengan memanjat pohon. Salah satu anggota keluarga tersebut tampak memanjat sebuah pohon besar. Setelah merasa lelah, mereka beristirahat bersama di bawah pohon. George dan Charlotte terlihat begitu sibuk membakar marshmallow. 

video keluarga kate middleton dan pangeran williamvideo keluarga kate middleton dan pangeran william
Foto: Will Warr

Bersama video tersebut, William dan Kate mengucap terima kasih kepada semua pihak yang telah mengirim ucapan dan doa di hari ulang tahun pernikahan mereka. 

Terima kasih atas pesan manis di hari ulang tahun pernikahan kami. Kami sangat bahagia dan bersyukur atas dukungan yang kami terima untuk keluarga kami selama 10 tahun ini. W & C (William & Catherine),” tulis pasangan yang menikah pada 29 April 2011 lalu itu.

Bukan hanya membagikan video keluarga, Kate Middleton dan Pangeran William juga mengunggah foto mesra di hari ultah pernikahan mereka. Setelah 10 tahun bersama keduanya tampak kian mesra. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here