Tiwi Eks T2 Melahirkan, Intip Foto Gemas Putrinya

tiwi-eks-t2-melahirkan fobia badut
Foto: Dok. Instagram Tiwi

Kabar bahagia datang dari Tiwi eks T2. Minggu (11/4) kemarin, Timi melahirkan anak ke duanya yang berjenis kelamin perempuan. Finalis ajang pencarian bakat AFI 2005 itu membagikan kabar tersebut lewat Instagram-nya, Senin (12/4).

Tiwi menceritakan perjuangannya untuk melahirkan buah cintanya dengan Arsyad A. Rahman itu. Pelantun Lelaki Cadangan itu sudah merasakan kontraksi sejak Jumat (9/4) malam. 

Perjuangan selama 36 jam, dari mulai perut super kenceng tgl 9 malam.. dengan observasi dirumah, latihan2 yoga dirumah seinget dan sebisa nya, ga bisa tdur krn selalu dpt kejutan kecil yg selalu bikin tersentak kebangun,” cerita Tiwi. 

Sabtu (10/4) kontraksi yang dirasakan Tiwi semakin intens. Ketika dicek oleh dokter, ternyata perempuan 36 tahun itu sudah pembukaan dua. Sampai akhirnya Minggu (11/4) pagi, Tiwi merasakan nyeri yang luar biasa.

Okeeyy.. Sampai akhirnya.. hari ini tgl 11 April pagi2.. nyeri yg kurasakan luar biasa.. Pagi2 jam 8 di cek ternyata pembukaan 6. Alhamdulillaahh,” terang pemilik nama asli Pratiwi Dwiarti. 

tiwi-melahirkan
Tiwi eks T2 melahirkan. Foto: Nafas Pertama

Baca juga: Lama Tak Terdengar Kabarnya, Tiwi Eks T2 Jadi CEO

Meski sudah pembukaan enam, ternyata Tiwi harus menunggu selama beberapa jam. Bahkan hingga pukul 13.00 WIB, ia masih pembukaan tujuh.

Perjuangan lebih dari 36 jam Tiwi terbayar sudah ketika putrinya lahir. Ia pun membagikan foto bayi mungil yang diberi nama Aleia itu di Instagram story-nya. 

tiwi-eks-t2-melahirkan-foto-anak-perempuan bayi
Foto: Dok. Instagram Riwi T2

Kebahagiaan terlukis jelas di wajah Tiwi dan suaminya. Tiwi pun mengucap terima kasih kepada semua pihak yang telah mengirim dukungan dan doa untuknya. 

36 jam penuh perjuangan dan bumbu drama. Banyak banget yang mention DM pas aku buka. Aku istirahat dulu yaa.. Insha Allah besok aku balas satu persatu. I love you all,” tulis Tiwi

tiwi-eks-t2-melahirkan-foto-bayi
Foto: Dok. Instagram Tiwi

|Baca juga: 4 Tahun Tak Tegur Sapa, Tika-Tiwi Eks T2 Curhat Masalahnya

Unggahan tersebut langsung dibanjiri respon warganet. Sejumlah publik figur pun menitipkan ucapan selamatnya di kolom komentar. 

Congrtasssss iwiiiiiiii…gemeyyy ngt semlm video cll an liat si baby 😍,” tulit Tika Ramlan. “Congrats ya sayangku .. semoga anakmu menjadi anak yg sholehah dan berbakti kepada orang tua nya. Aamiin yra 🤲🏻,” sahut makeup artist Dhirman Putra. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here