Celine Evangelista Ultah, Stefan William Tulis Ucapan. Masih Sayang?

Ultah Celine Evangelista konflik rumah tangga pernikahan video-tiktok-pertama-stefan-william-dan-celine-evangelista
Foto: Dok. Instagram Stefan William

Prahara rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William belum juga menemukan titik terang sampai saat ini. Kendati demikian, hal itu tak lantas membuat hubungan keduanya saling acuh tak acuh. Buktinya, Stefan masih menaruh perhatian dengan mengingat tanggal ultah Celine Evangelista yang jatuh pada 2 April lalu.

Pesinetron 27 tahun itu memberi ucapan selamat tepat di hari bahagia Celine. Meskipun, ucapan teresbut disampaikan Stefan melalui pesan singkat.

“(Stefan) ngucapin lewat chat. Nggak pas (pukul 00.00), cuma dia ngucapin,” ungkap pemilik nama lengkap Celine Evangelista Monika Maureen Ricci itu dalam sebuah wawancara, Senin (5/4) kemarin.

| Baca juga: Belum Cerai, Celine Evangelista Ngebet Kenalan dengan Pengusaha Tajir

Lebih lanjut, Celine bersyukur di ulang tahunnya kali ini ia masih dikelilingi oleh orang-orang yang sayang padanya. Selain itu, ia juga banyak mendapat kejutan dari orang-orang terkasih.

“Aku senang banget, happy banget. Banyak banget surprise di ulang tahun aku, dan banyak banget orang-orang yang sayang sama aku,” lanjut aktris kelahiran Roma, Italia tersebut.

“Aku bersyukur sama Tuhan, dipertemukan sama orang-orang baik dan ya semuanya sayang sama aku,” tambahnya.

| Baca juga: Celine Evangelista Dipangku Pria Berotot, Begini Reaksi Stefan William

Ada lagi satu kado spesial yang didapat Celine di hari ulang tahunnya. Ia bahkan mengklaim hadiah ini sebagai kado terindah, yaitu sebuah gambaran tangan yang dibuat sendiri oleh anak-anak Celine.

“Anak-anak aku kasih hadiah dan ucapan. Jadi mereka itu bikin satu gambar yang cute banget, dan itu kayaknya hadiah terindah aku di hari ulang tahun aku. Jadi mereka gambar happy family gitu,” ungkap perempuan kelahiran 2 April 1992 itu.

Layaknya perayaan ultah kebanyakan, momen ultah Celine Evangelista ini dirayakan secara intim bersama keluarga, yakni dengan makan bersama.

“Ada anak-anak iya sama keluarga iya, makan-makan,” kata Celine.

Terkait pertanyaan apakah Stefan gabung dalam jamuan tersebut, Celine mengatakan bahwa sang suami sedang sibuk bekerja, sehingga ia tidak hadir dalam acara makan bersama itu.

Nggak, karena (Stefan) kerja,” tutup Celine seraya tersenyum. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here