Akhirnya Status Hubungan Billy Syahputra dan Memes Prameswari Terkuak!

billy-syahputra-memes-prameswari
Foto: Dok. Pri

Hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo dikabarkan kandas pada pertengahan Maret lalu. Tak butuh waktu lama, Billy kembali dikaitkan dengan seorang perempuan cantik. Adalah Memes Prameswari, pesinden Opera Van Java (OVJ) yang disebut dekat dengan adik almarhum Olga Syahputra itu.

Billy Syahputra akhirnya buka suara terkait hubungannya dengan Memes Prameswari. Laki-laki 30 tahun itu tak menampik kalau ia memang tengah dekat dengan Memes. 

“Iya memang lagi deket,” kata Billy, Senin (5/4). 

Meski tengah dekat, ternyata Billy tidak memiliki hubungan spesial dengan Memes. Keduanya hanya berteman dan menjalin hubungan profesional saja. 

“Dekat sebagai temanlah, sebagai teman,” imbuhnya. 

Baca juga: Curhat Billy Syahputra Soal Putus dari Amanda Manopo

Billy juga sempat menyinggung soal hubungannya dengan Amanda Manopo. Laki-laki kelahiran 16 Januari 1991 tersebut  mengatakan kalau ia masih berhubungan baik dengan pemain sinetron Ikatan Cinta itu.

“Dengan Amanda Manopo baik-baik saja,” pungkasnya. 

Senada dengan Billy, Memes mengatakan kalau hubungannya dengan pemain film Taman Lawang itu bersifat profesional saja. Perempuan berambut panjang itu juga mengatakan kalau Billy adalah sosok yang baik hati. 

“Kak Billy orangnya baik, tulus. Aku sama kak Billy cuma teman kerja aja, kita cuma sharing tentang kerjaan. Cuma netizen suka jodoh jodohin gitu, jadi rame gitu,” aku Memes. 

Baca juga: Kelakuan Billy Syahputra Bikin Amanda Manopo Nangis

Dikabarkan dekat dengan Billy, Memes merasa tidak terganggu. Bahkan ia merasa bersyukur. Ia menganggap hal tersebut sebagai bentuk dukungan warganet untuknya. 

“Aku sih terserah dari teman-teman semuanya, netizen semuanya. Aku sih bersyukur saja buat semua yang udah support aja, dan semoga aku bisa terus di dunia entertain,” katanya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here