‘Sell Your Haunted House’ Episode 3: Agenda Tersembunyi Oh In Beom Terkuak!

sinopsis-drama-korea-drakor-sell-your-haunted-house-episode-3
Foto: KBS

Bulan April ini ada sederet drama Korea baru dengan alur cerita yang serius. Bukan lagi cerita komedi romantis seperti akhir tahun 2020 lalu. Genre thriller, aksi dan misteri bakal mendominasi. Salah satunya adalah drakor Sell Your Haunted House. 

Sejak awal penayangannya pada 14 April lalu, drakor yang dibintangi oleh Jung Yong Hwa dan Jang Na Ra itu berhasil memperoleh rating tinggi. Tak heran jika pemirsa begitu penasaran dengan kelanjutan drama yang tayang setiap hari Rabu dan Kamis di KBS2 tersebut. Pekan ini Sell Your Haunted House memasuki episode 3. 

Pada episode dua pekan lalu diceritakan kalau Hong Ji A (Jang Na Ra), si pengusir arwah gentayangan sepakat untuk kerjasama dengan si penipu Oh In Beom (Jung Yong Hwa). Ji A berharap suatu In Beom yang juga seorang paranormal bisa membuat arwah ibunya beristirahat dengan tenang. 

Namun ternyata masa lalu Ji A dan In Beom ternyata saling terhubung. Dalam memori masa lalu Ji A terlihat kalau ibunya dibunuh oleh paman In Beom. Sementara In Beom ingat kalau arwah gentayangan ibu Ji A balas dendam dan membunuh pamannya. Ji A belum tahu soal hal tersebut. Akankah In Beom memberitahunya?

Dalam preview drakor Sell Your Haunted House episode 3 diceritakan awal kerjasama In Beom dan Ji A berjalan tidak lancar. Bahkan keduanya beberapa kali terlibat perdebatan alot. Namun keduanya tahu kalau mereka saling membutuhkan. 

Baca juga: 5 Drakor Genre Thriller dan Misteri Terbaru di Bulan April. Wajib Ditonton!

Keberadaan In Beom juga selalu membuat Ji A merasa lebih hangat saat mengusir hantu. Padahal biasanya ia selalu kedinginan saat melakukan pekerjaannya itu. 

Di balik kesepakatan kerjasama itu, ternyata In Beom memiliki agenda lain. Ia diam-diam menyelidiki hubungan antara Real Estat Daebak milik Ji A dengan kematian pamannya. Meski Ji A tidak mengetahui agenda tersembunyi In Beom, namun arwah gentayangan ibunda Ji A selalu mengawasi. 

Seperti apa kelanjutan kisah mereka? Nantikan cerita selengkapnya di Sell Your Haunted House epsiode 3, Rabu (21/4) mendatang di KBS2(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here