Sinopsis ‘Dark Hole’: Aksi Dua Detektif Lawan Para Monster

sinopsis-drama-korea-drakor-dark-hole
Foto: OCN

Dark Hole akan menambah deretan drama Korea genre thriller yang tayang pada paruh awal 2021, tepatnya pada 24 April mendatang. Drakor besutan sutradara Kim Bong Joo ini menggandeng sejumlah aktor dan aktris papan atas Korea. Sebut saja Kim Ok Bin dan Lee Joon Hyuk.

Berkisah tentang petualangan Lee Hwa Sun (Kim Ok Bin), seorang detektif dari Kepolisian Metropolitan Seoul. Suatu hari ia menerima panggilan telepon dari seseorang yang mengaku sebagai pembunuh suaminya. Hwa Sun kemudian melakukan perjalanan ke kota Muji. 

Menariknya sejumlah penduduk kota Muji berubah menjadi monster setelah menghirup asap gelap misterius yang tak diketahui asalnya. Mereka yang sudah menghirup asap itu berubah menjadi ganas dan suka menyerang. 

Sesampai di Muji, Hwa Sun langsung ketakutan dibuatnya. Keadaan kota begitu kacau. Namun ia harus berusaha menolong para penduduk Muji. Di sisi lain, Hwa Sun juga ingin mengejar sosok yang mengaku sebagai pembunuh suaminya. 

sinopsis-drama-korea-drakor-dark-hole-ocn
Lee Hwa Sun mendapat panggilan telepon dari pembunuh suaminya. Foto: OCN

Hwa Sun bertemu Yoo Tae Han (Lee Joon Hyuk), penduduk asli kota Muji. Tae Han adalah seorang mantan detektif. Ia harus mengundurkan diri dari kepolisian karena suatu kasus. Kendati demikian Tae Han masih memiliki ambisi untuk menegakkan keadilan.

drama-korea-dark-hole
Foto: OCN

Baca juga: Ingin Kembaran Gaun Pengantin Seperti di Start-Up? Ternyata Nggak Mahal Loh!

Tae Han memiliki sifat yang ceria dan santai. Namun ia bersikap serius ketika menangani permasalahan yang dihadapi kotanya. Di tengah kekacauan tersebut, Tae Han memutuskan untuk bekerjasama dengan Hwa Sun. Keduanya berjuang keras menyelematkan penduduk kota Muji. 

Drakor Dark Hole ini bakal tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22.30 KST atau sekitar 20.30 WIB. Jangan sampai ketinggalan ya! (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here