7 Fakta Chevra Yolandi, ‘Kembaran’ Ariel Noah yang Disebut Pacari Via Vallen

pacar-baru-via-vallen-vokalis-papinka-Chevra-Yolandi-6
Foto: Dok. Pri

Sepanjang kariernya di dunia musik dangdut, Via Vallen belum pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan seorang pria. Kehidupan asmaranya tertutup rapat. Namun belakangan beredar kabar kalau pedangdut 29 tahun itu punya gandengan baru. 

Adalah Chevra Yolandi, pria disebut-sebut jadi pacar baru Via Vallen. Kabar kedekatan mereka mengemuka, setelah Chevra mengunggah foto selfie Via di Instagram story-nya, Senin (5/4) kemarin. Chevra pun menyisipkan ungkapan rindu untuk sang pelantun Sayang itu. 

Banyak yang penasaran dengan pria yang disebut-sebut jadi pacar baru Via Vallen itu. Nah, yuk kenalan dengan Chevra Yolandi lewat tujuh fakta berikut. 

1. Vokalis

Chevra Yolandi adalah vokalis dari band Papinka. Bersama grup musik tersebut, Chevra sudah berkarier di belantika musik Indonesia sejak 2011 lalu. Chevra turut andil dalam mempopulerkan lagu-lagu Papinka seperti Aku Masih Mencintaimu, Dimana Hatimu dan Aku Masih Cinta.

2. Jadi Wakil Indonesia di Festival Musik Asia

chevra-yolandi-vokalis-band-papinka-pacar-via-vallen
Foto: Dok. Instagram Chevra Yolandi

Bersama Papinka, Chevra menjadi wakil Indonesia di ajang festival musik se-Asia, Viral Fest Asia 2016 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali. Festival tersebut dimeriahkan oleh 27 musisi dari 12 negara Asia Pasifik. 

Baca juga: Heboh Adik Artis Minta Endorse, Nama Via Vallen Langsung Terseret

3. Suara Chevra Disebut Mirip Ariel NOAH

Satu dekade berkarier di dunia musik, Chevra mendapat berbagai komentar dari publik. Salah satunya adalah soal suaranya yang disebut mirip dengan suara Ariel NOAH. 

“Dibilang mirip Ariel NOAH? Ya ini sudah dari sananya kalau suara. Sengau ya. Atau mungkin karena teknik tarikan nafas saya saat bernyanyi seperti ini. Jadi keluar suaranya seperti itu. Saya tidak bermaksud dimirip-miripin. Nyaman saya ya begitu nyanyinya. Ya ambil positifnya saja dibilang mirip Ariel NOAH. Bagus dong,” ujar Chevra dalam sebuah wawancara 2019 lalu. 

4. Tergabung dalam Label Musik yang Sama 

pacar-baru-via-vallen-vokalis-papinka-Chevra-Yolandi-1
Foto: Dok. Instagram Chevra Yolandi/Via Vallen

Via dan Chevra tergabung dalam label musik yang sama yakni Ascada Musik

5. Pernah Kolaborasi

Chevra sempat beberapa kali kolaborasi dengan Via Vallen. Keduanya terlibat dalam proyek yang sama untuk membawakan lagu bertajuk Ayah pada enam bulaan lalu. Tak hanya berdua, lagu tersebut juga dibawakan bersama penyanyi Ascada Musik lain seperti Dyrga ‘Dadali’, Maisaka, Anita Kaif, Ave dan Jovan. 

Tak lama kemudian, Chevra dan Via kembali melakukan kolaborasi. Kali ini mereka membawakan lagu ciptaan Rhoma Irama yang bertajuk Malam Terakhir. 

6. Sering Manggung di Luar Negeri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here