Ma Dong Seok Bakal Bintangi Serial TV Amerika

serial-tv-amerika-ma-dong-seok-the-club-remake-trap
Foto: Alberto E. Rodriguez/Getty Images

Bintang laga Ma Dong Seok akan berperan sebagai pemeran utama serial The Club di teve Amerika. Bersama rekannya Chris S. Lee, serial ini menjadi remake versi Amerika dari sebuah drama Korea yang popular, Trap yang tayang 2019 lalu. 

The Club akan di produseri oleh Starlings Entertainment yang memproduksi film Rocketman. Nantinya Dong Seok bakal berperan sebagai detektif veteran yang menyelidiki kelompok pembunuh misterius. Yang sudah menyerang keluarganya saat perjalanan berkemah dan menyerang salah satu reporter.

Dalam hal ini ia harus rela kehilangan putranya sendiri. Dia perlahan juga akan belajar bahwa ada banyak pembunuh yang bersembunyi di depan mata.

”Serial ini yang paling dinantikan tahun ini, karena menampilkan aktor film superhero. Kami juga akan memastikan keaslian cerita dari drama Korea sebelumnya,” kata Chris Philip, Presiden Starling Entertainment pada 19 April lalu.

Baca juga: Akhirnya Mimpi Jung Ji So ‘Parasite’ Jadi Nyata

Tidak hanya itu, perwakilan dari CJ Entertaiment yang memproduseri drama versi Korea mengatakan, ”Kami bangga salah satu drama asli kami juga dikembangkan di AS, dengan Ma Dong Seok sebagai pemeran utamanya. Kami sangat antusias dengan kesuksesan serial ini di dunia pasar global nanti.”

Sementara itu, aktor yang terkenal di Hollywood dengan nama Don Lee itu saat ini tengah menunggu pemutaran perdana film garapan Marvel yang berjudul Eternals. Yang nantinya akan di rilis pada 4 November yang akan datang. *bbs/aii

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here