8 Sudut Unik Rumah Krisdayanti. Mewah Bak Istana!

rumah mewah krisdayanti dan raul lemos
Foto: Dok. Instagram Krisdayanti

Sebagai salah satu diva Indonesia, Krisdayanti begitu lekat dengan kehidupan mewah. Bahkan istri Raul Lemos itu didapuk sebagai salah satu penyanyi termahal. Tak heran jika pundi-pundi uangnya mengalir deras. Berbagai properti termasuk rumah mewah juga dimiliki Krisdayanti. 

Perempuan yang akrab disapa KD itu memilih hunian di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan sebagai tempat tinggalnya. Bangunan yang berdiri di atas tanah seluas 1.270 meter persegi itu memiliki desain mewah bak istana. Daripada penasaran, yuk intip!

1. Bagian Luar Rumah Krisdayanti dan Raul Lemos

rumah krisdayanti bak istana
Foto: Dok. Instagram Krisdayanti

Rumah KD dihiasi oleh beberapa pohon dan bunga sehingga memberi kesan rindang dan sejuk. Bagian luar bangunan tersebut didominasi warna abu-abu dan putih. 

2. Rumah Tiga Lantai

bagian-dalam-rumah-krisdayanti
Foto: Dok. Instagram Krisdayanti

Bangunan ini terdiri dari tiga lantai. KD tak hanya meletakkan tanaman hias di bagian luar rumah, tapi juga di sepanjang tangga yang menghubungkan lantai pertama dengan ke dua. Foto-foto keluarganya juga menghiasi di dinding dekat tangga. 

3. Ruang Tamu 

ruang tamu rumah raul lemos
Foto: Dok. Instagram Krisdayanti

Ruang tamu KD dipenuhi oleh unsur marmer putih tebal dengan ulir emas. Sementara itu, KD memilih furniture yang didominasi warna cokelat dan merah untuk ruangan tersebut.

Baca juga: Rayuan Anang Hermansyah Sukses Bikin Krisdayanti Klepek-klepek

4. Dihiasi Karya Seni

rumah raul lemos di jakarta
Foto: Dok. Instagram Krisdayanti

Beberapa sudut di rumah Krisdayanti dihiasi oleh karya seni. Mulai dari vas-vas besar dengan berbagai bentuk hingga hiasan dinding yang tampak glamor.  

5. Kamar Tidur Utama di Rumah Krisdayanti

kamar tidur rumah krisdayanti raul lemos
Foto: Dok. Instagram Krisdayanti

Kamar tidur Krisdayanti dan Raul juga tak kalah mewah dari bagian ruangan lainnya. Tempat tidur super besar diletakkan membelakangi jendela. Kali ini, KD memilih warna krem dan putih untuk mendesain tempat tidurnya. 

Kaca yang dihiasi pigura keemasan lengkap dengan meja rias warna putih diletakkan tak jauh dari tempat tidurnya. Lampu gantung berbahan kristal dan hiasan dinding membuat ruangan tersebut makin mewah. 

Baca juga: Usai Bersuka Cita, Kini Krisdayanti Berduka

6. Dapur Serba Biru

dapur krisdayanti
Foto: Dok. Instagram Krisdayanti

Jika ruangan lainnya didominasi warna merah, putih dan cokelat, berbeda dengan dapur di rumah KD. Dapur rumah pasangan artis dan pengusaha tersebut terkesan imut. Rak biru muda yang ditempel di tembok pun menambah kesan tersebut.

7. Lapangan Futsal di Bagian Belakang Rumah Krisdayanti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here