Rombongan Jordi Onsu Kecelakaan

rombongan-adik-ruben-onsu-jordi-kecelakaan
Foto: Dok. Instagram Jordi Onsu

Artis sekaligus pengusaha Jordi Onsu baru saja tertimpa kesialan. Rombongan adik Ruben Onsu tersebut mengalami kecelakaan pada Kamis (8/4) malam. Jordi mengabarkan hal tersebut lewat video yang diunggahnya di Instagram, Jumat (9/4) pagi. 

“Dengan video ini, kami ingin menyampaikan dan mengkonfirmasi dari kabar yang beredar di dunia maya yang kalian terima bahwa benar sore ini salah satu mobil dari tim kami mengalami kecelakaan,” ujar Jordi. 

Kala itu Jordi dan tim tengah menggarap konten Kakak Beradik Podcast di sebuah kota. Tak diduga-duga insiden nahas itu menimpanya. Laki-laki 27 tahun itu juga mengungkap kondisi timnya usai kecelakaan. Ia bersyukur karena tidak ada anggota tim yang terluka. Kini mereka sudah berkumpul bersama di sebuah hotel untuk beristirahat. 

“Dengan video ini tujuannya adalah kami ingin mengonfirmasi ke kalian semua bahwa semua tim saat ini sudah berkumpul kembali ke hotel dalam keadaan utuh, sehat, dan selamat. Alhamdulillah puji syukur terima kasih atas doa temen-temen semua,” imbuhnya. 

Baca juga: No Worries di Rumah Aja, Para Seleb Tanah Air Ini Punya Bioskop Pribadi

Kendati demikian, Jordi Onsu enggan menjabarkan detail kecelakaan yang dialami rombongannya. Bagi Jordi yang terpenting adalah kondisi dari anggota timnya.

“Kami tidak akan menjelaskan lebih rinci bagaimana kecelakaan itu terjadi. Tapi yang pasti sekarang kami semua sudah berkumpul seluruh tim,” bebernya. 

Biasa membuat konten berbau mistis, Jordi mengungkap kalau timnya mengalami kejadian yang tidak bisa dipahami oleh nalar manusia. Ia pun merasa insiden tersbeut sebagai teguran.

Sesuatu telah terjadi yg di luar nalar dan kasat mata manusia ?? maka kami harus beristirahat berhenti sejenak dan segera pulang ke Jakarta demi keselamatan kesehatan semua tim ??,” ungkapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here