Istrinya Melahirkan, Rizki D’Academy Ngotot Lakukan Tes DNA

tes dna foto anak bayi putra istri nadya mustika rahayu curhat pernikahan-rizki-d'academy dan nadya mustika rahayu
Foto: Dok. Instagram Rizki D'Academy

Istri Rizki D’Academy, Nadya Mustika Rahayu baru saja melahirkan putra pertamanya pada Selasa (13/4) lalu. Bayi yang diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan itu juga disebut-sebut begitu mirip dengan Rizki.

Namun di tengah momen bahagia itu, kembaran Ridho Syafaruddin itu malah memberikan pernyataan mengejutkan. Meski banyak yang mengatakan kalau putranya mirip dengannya, Rizki tetap bersikeras untuk melakukan tes DNA. 

Pelantun Kembalilah Padaku itu mengatakan kalau dirinya tengah membicarakan permasalahan tersebut dnegan keluarganya dan keluarga Nadya. Laki-laki yang akrab disapa Iki itu tak mau pihak keluarga Nadya tersinggung dengan niatnya itu. 

“Kalau untuk sementara waktu Insha Allah Iki juga lagi ngobrolin itu, musyawarah secara kepala dingin. Iki nggak mau yang satu emosi, lagi capek segala macam,” ujarnya seperti dilansir dari YouTube Cumi-cumi.

Baca juga: Melahirkan Saat Positif Covid-19, Gimana Kondisi Istri Rizki D’Academy dan Bayinya?

Iki juga berjanji akan memberikan kabar lebih lanjut perkara tersebut. Ia sendiri belum tahu secara pasti bagaimana respon keluarga Nadya kelak. 

“Yang penting sama sama mau Insha Allah bismillah aja. Dan kedepannya Insya Allah dikabarin lagi seperti apa,” pungkasnya. 

Sementara itu, sebelumnya dikabarkan bahwa Nadya positif terjangkit Covid-19 saat melahirkan anaknya. Nadya harus melakukan karantina setelah melahirkan.

anak-rizki-d-academy-syafaruddin
Foto: Dok. Instagram Nadya Mustika Rahayu

Ia hanya bisa menengok sang putra lewat foto-foto yang dikirim kerabatnya. Nadya pun curhat di Instagram story-nya, Rabu (14/4). Sembari mengunggah foto sang putra yang terlelap, Nadya menyisipkan permintaan maafnya. 

Anak ganteng, anak baik, anak soleh maafin ibu yaa belum bisa gendong dulu. Doain ibunya cepat sehat biar bisa gendong ade,” tulis Nadya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here