Rahasia Zaskia Sungkar Turunkan Berat Badan 12 Kg Pasca Melahirkan

Berat badan Zaskia Sungkar sakit kandungan-zaskia-sungkar
Foto: Dok. Instagram Zaskia Sungkar

Ketika mengandung, biasanya bentuk tubuh seorang wanita akan berubah secara drastis. Maka tak heran, pasca melahirkan, kebanyakan dari mereka mencari cara agar berat badannya kembali normal seperti sebelum hamil.

Hal itu nampaknya juga dialami oleh Zaskia Sungkar. Namun bedanya, perempuan yang akrab disapa Kia itu tidak melakukan diet khusus untuk menurunkan berat badannya.

| Baca juga: Gendong Ukkasya, Wajah Nenek Irwansyah yang Berusia 100 Tahun Disorot

Menariknya lagi, hampir dua minggu setelah melahirkan Ukkasya Muhammad Syahki, berat badan Zaskia Sungkar sudah turun 12 kg. Kok bisa ya? Melalui Instagram Story, istri Irwansyah itu mengungkapkan rahasianya.

Berat badan Zaskia Sungkar
Foto: Dok. Instagram Zaskia Sungkar

Usut punya usut, berat badan Zaskia turun drastis lantaran ia mengurus bayinya secara mandiri, tanpa bantuan pengasuh. “Ngurusin si mbul sendiri , Alhamdulillah hari ini maminya udah turun 12 kg 🤣,” tulis putri sulung Mark Sungkar itu mengiringi potret Ukkasya.

| Baca juga: Lakukan Ini pada Bayinya, Zaskia Sungkar Banjir Teguran

Meski telah berhasil menurunkan berat badannya hingga 12 kg, tapi Zaskia rupanya masih punya target turun 6 kg lagi. “Masih utang 6 kg lagi,” tambahnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here