Cantiknya Putri Daniel Mananta yang Jarang Terekspos

Putri Daniel Mananta
Foto: Dok. Instagram Daniel Mananta

Ada yang tak biasa dari unggahan Daniel Mananta baru-baru ini. Daniel yang dikenal jarang mengekspos hal-hal yang berkaitan keluarganya itu, tiba-tiba memamerkan potret kebersamaannya dengan sang putri di laman Instagram miliknya.

Diketahui dari keterangan fotonya, itu adalah momen saat Daniel mengajak putrinya untuk menemaninya nge-host di salah satu pusat perbelanjaan. Mantan VJ itu menceritakan, sang putri yang bernama Mila itu amat antusias di sana.

| Baca juga: Momen Langka! Ini 6 Pesona Istri Bule Daniel Mananta dalam Balutan Kebaya

“Bring your daughter to work day. Slide ke 2, she seemed excited ?..,” tulis Daniel pada caption.

Putri Daniel Mananta
Foto: Dok. Instagram Daniel Mananta

Beberapa momen sang putri dibagikan oleh Daniel lewat beberapa foto. Ada juga yang menunjukkan betapa percaya dirinya Mila mewarnai gambar bersama visual artist local, Muchlis Fachri alias Muklay.

Secara anak gw adalah seniman cilik, dia dengan pede kolaborasi aja donk sama @muklay !!,” tambahnya.

| Baca juga: Dear Siti Badriah, Ada Pesan Nih dari Lesti Kejora

Momen langka Daniel Mananta membagikan kebersamaan dengan anaknya itu tak ayal membuat warganet ramai memenuhi kolom komentarnya. Apalagi kecantikan wajah Mila yang jarang terekspos itu juga jadi perhatian tersendiri. Meskipun dalam fotonya, sebagian wajah Mila tertutup masker.

Milaaaaaaaa?????,” tulis penyanyi Regina ‘Idol’. “Milaa cantikkkkkk bgttt?,” puji Gisella Anastasia. “Milaaa dah gede bngt nih and makin cantik (kaya Mamanya) sebelum babenya GR ?? ❤️❤️❤️,” tulis akun @lanabee0105. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here