Rayuan Anang Hermansyah Sukses Bikin Krisdayanti Klepek-klepek

Anang Hermansyah Krisdayanti
Foto: Dok. Instagram Anang Hermansyah/Krisdayanti

Panggung grand final Indonesian Idol 2021 bukan hanya menyisakan kemeriahannya saja. Lebih dari itu, ada beberapa momen manis nan langka yang terjadi di antara para seleb Tanah Air. Misalnya saja pertemuan Anang Hermansyah dengan sang mantan istri, Krisdayanti yang saat itu menjadi bintang tamu acara tersebut.

Dalam kesempatan itu, Krisdayanti tampil memukau saat berduet secara bergantian dengan para finalis. Aura diva benar-benar terpampang nyata dalam diri perempuan yang akrab disapa KD itu.

| Baca juga: Adu Gaya Ashanty Vs Krisdayanti di Pernikahan Aurel, Siapa Paling Elegan?

Meski suasana tampak sedikit canggung lantaran beberapa rekan seleb mencoba menggoda Anang dan KD. Tetapi Anang tak sungkan untuk memuji mantan istrinya itu. Bak rayuan maut, pujian Anang itu pun berhasil membuat KD salting alias salah tingkah.

“Perjalanan karier dia (Krisdayanti) adalah perjalanan yang tidak mudah untuk dilalui. Dengan segala permasalahan itu nggak gampang menjalankan perjalanan tersebut, menjadi seorang superstar, menjadi seorang diva,” puji ayah empat anak itu.

| Baca juga: Respon Pertama Krisdayanti saat Tahu Azriel Pacaran Beda Agama

Lebih lanjut, Anang ingin agar KD menuangkan kisah perjalanan kariernya ke dalam sebuah buku. Dengan harapan, penyanyi-penyanyi pendatang baru seperti para finalis Idol ini bisa meneladaninya.

“Makanya aku berharap bahwa dia membikin buku untuk men-share perjalanan bagaimana dia meniti karier sampai di titik yang sekarang. Itu yang dibutuhkan untuk menjelaskan perjuangan dia dengan detail,” tambah suami Ashanty itu.

Sepanjang Anang memujinya, Krisdayanti hanya menyimak dengan senyuman yang tak henti-hentinya menghias bibirnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here