Via Vallen Pacari Vokalis Band Ini?

pacar-baru-via-vallen-vokalis-papinka-Chevra-Yolandi-1
Foto: Dok. Instagram Chevra Yolandi/Via Vallen

Kehidupan asmara pedangdut Via Vallen selama ini memang tersimpan rapat. Pelantun Sayang tersebut tidak pernah terlihat menggandeng seorang pria di hadapan publik. Via juga tidak pernah mengunggah foto mesra bersama pria. 

Namun belakangan beredar kabar kalau penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur itu punya gandengan baru. Adalah vokalis band Papinka, Chevra Yolandi yang disebut-sebut jadi pacar baru Via Vallen

Spekulasi tersebut mengemuka setelah Chevra kedapatan mengunggah foto selfie Via di Instagram story-nya. Pelantun Aku Yang Sayang itu juga mengaku rindu kepada Via. Ia bahkan memiliki panggilan khusus untuk Via yakni bawel.

“Miss you bawel. Udah napa diem nya,” tulis Chevra, Senin (5/4) kemarin.

pacar-baru-via-vallen-vokalis-papinka-Chevra-Yolandi
Chevra disebut sebagai pacar baru Via Vallen. Foto: Dok. Instagram Chevra Yolandi

Baca juga: Dituding Plagiat Video Klip IU, Ini Pembelaan Via Vallen

Unggahan tersebut langsung bikin warganet heboh. Para penggemar pun membanjiri unggahan Chevra dengan berbagai komentar. Tidak sedikit yang meminta Chevra untuk menyusul Via yang kini tengah berlibur di Yogyakarta.

Dia kan suka sama via vallen,” tulis akun @dewiesugihwaras. “Katanya mau nyusulin yg lagi di Jogja, jadi nggak 😅,” sahut akun @yuliafim_1vv. “Pepet bang pepettttt Bu bosss bang kami mendukung🙌🙌🙌,” kata akun @trisna_vallen menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here