Anak Alami Luka Bakar, Ini yang Dilakukan Marissa Nasution

Olivia Marissa Nasution
Foto: Dok. Instagram Marissa Nasution

Marissa Nasution tiba-tiba membagikan kabar yang mengejutkan. Putri bungsunya, Olivia Luna rupanya belum lama ini mengalami sebuah insiden yang menyebabkan kedua tangan kecilnya mengalami luka bakar.

Marissa sendiri menyebut kejadian yang dialami anaknya itu termasuk kecelakaan yang aneh. Pasalnya, batita yang akrab disapa Ollie itu mengalami luka bakar setelah ia meletakkan kedua tangannya di alas payung matahari.

| Baca juga: Gaya Halloween Putri Marissa Nasution Ini Pasti Bikin Kamu Gemas!

Ollie Dollie kecil mengalami kecelakaan aneh di mana dia membakar tangannya ?? di tatakan payung matahari yang sangat panas ⛱ ?,” buka istri Benedikt Brueggemann itu.

Olivia Marissa Nasution
Foto: Dok. Instagram Marissa Nasution

Lebih lanjut, Marissa sengaja berbagi tentang hal ini dengan harapan, agar para ibu di luar sana lebih berhati-hati menjaga anaknya. Terlebih, tidak ada yang menyangka bahwa alas payung matahari tersebut bisa berubah menjadi plat panas yang mampu membakar kulit.

Saya ingin berbagi ini dengan semua mama agar ekstra hati-hati di cuaca tropis yang sangat panas ini. Tak terbayangkan bahwa alas ini bisa mencapai suhu 70+ derajat dan membakar kulit bayi kecil,” lanjut presenter 35 tahun itu.

| Baca juga: 8 Foto Putri ke Dua Marissa Nasution yang Chubby Ini Bikin Auto Gemas

Beruntung, kini kondisi putri bungsu Marissa Nasution sudah membaik, setelah sepekan mengalami masa-masa yang tentunya amat menyiksa bagi anak seusianya. Marissa pun mengaku bangga pada buah hatinya itu yang amat kuat dan berani.

Ini terjadi sudah seminggu yang lalu dan Ollie Dollie telah pulih dengan sangat baik. Saya baru saja melihat foto-foto dan melihat dia sangat berani dan kuat, dia telah melewati waktu yang menyakitkan untuknya,” tutupnya.

Tak ayal unggahan ini langsung mengundang rasa simpati warganet. Sederet rekan seleb pun tampak hadir di kolom komentar untuk mendoakan kesembuhan Ollie.

Poor baby 🙁 gws ollie!,” tulis Kimberly Ryder. “Gws Ollie!,” tulis Rianti Cartwright. “Get well soon Ollie Dollie ?❤️,” doa akun @medianafulfi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here