Pernikahan Seumur Jagung, Nathalie Holscher Siap Gugat Cerai Sule

nathalie-holscher-dan-sule-gugat-cerai
Foto: Dok. Instagram Sule

Pernikahan lima bulan Sule dan Nathalie Holscher diterpa prahara. Pasangan yang selama ini terkenal selalu mesra itu kini sudah memilih untuk tinggal tak seatap. Bahkan kabarnya Nathalie sudah siap bercerai. 

Rencana tersebut dibocorkan oleh nenek Nathalie, Hetty Holscher. Ia mengatakan kalau sang cucu sudah memintanya untuk menyiapkan pengacara guna mengurus perceraiannya. 

“Nathalie tadi malam sudah bilang ‘Mami ajukan lawyer kita untuk cerai’. Jadi saya rasa enggak usah dipertahankan lagi, buat apa? Enggak perlu lah,” kata Hetty seperti dilansir dari YouTube Cumi-cumi. 

Terkait kapan pengacara akan mendaftarkan perceraian Nathalie, Hetty menyebut kalau ia hanya menunggu perintah sang cucu. Ia mengatakan kalau gugatan cerai tersebut kemungkinan besar akan dilayangkan usai lebaran. 

“Saya tinggal atur saja, dia (Nathalie) siap, langsung saya go. Ya kita punya harga diri lah. Yang jelas, pisah setelah Lebaran. Sekarang lagi bulan baik. Ini saatnya orang bertobat,” lanjut Hetty. 

Baca juga: Hubungan Rahasia Sule dengan Model Seksi Terkuak

Sementara itu, isu cekcok rumah tangga Sule dan Nathalie mengemuka setelah sang mantan DJ menghapus foto-fotonya bersama Sule di Instagram. Perempuan berhijab itu juga curhat kalau dirinya sudah menyerah. 

Hetty mengatakan kalau kini cucunya memilih untuk tinggal terpisah dari Sule. Usut punya usut, ini bukanlah pertama kalinya Nathalie memilih untuk pergi dari istana megah Sule

“Jangan salah, waktu Februari dan Maret ada masalah seperti ini juga. Ini sudah yang kedua kali. Sorry saya buka ya. Saya udah banyak ngobrol. Jadi buat apa sih hal-hal ini disembunyikan,” kata Hetty, Selasa (20/4).

Baca juga: Nathalie Holscher dan Sule Pisah

Ketika Nathalie kabur dari rumah pada Februari lalu, ia memilih untuk tinggal di salah satu rumah sang nenek. Kala itu Hetty juga seakan sudah tahu kalau kejadian itu bukanlah yang terakhir. Benar saja, dua bulan berlalu dan Nathalie kembali memilih untuk keluar dari rumah Sule.

“Saya waktu itu bilang, kalau sampai nanti terjadi lagi selesai. Inilah,” imbuh Hetty. 

Hetty mengungkap kalau cucunya itu sudah hengkang dari rumah sang suami sejak tiga hari lalu. Ia pun memboyong tim YouTube pribadinya.

“Baguslah, pilihan terbaik. Kita sebagai manusia, Nathalie juga sudah seorang muslim, berpuasa. Yang terbaik masing-masinglah udah, cari jalan terbaik. Jangan saling bermusuhan,” tukas Hetty. ()

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here