Melahirkan Saat Positif Covid-19, Gimana Kondisi Istri Rizki D’Academy dan Bayinya?

rizki-d-academi-istri-melahirkan-nadya-mustika-rahayau-nama-bayi-covid-19
Foto: Net

Awal Ramadan tahun ini membawa kebahagiaan bagi pasangan Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu. Putra pertama mereka, Baihaqqi Syaki Ramadhan akhirnya lahir pada Selasa (13/4) kemarin. 

Namun ada kesedihan di balik kabar bahagia tersebut. Betapa tidak, Nadya tak bisa langsung memeluk sang buah hati. Perempuan berhijab itu positif Covid-19 sejak satu minggu sebelum persalinan. Duka pun melanda hati Nadya.

Nadya harus melakukan karantina setelah melahirkan. Ia hanya bisa menengok sang putra lewat foto-foto yang dikirim kerabatnya. Nadya pun curhat di Instagram story-nya, Rabu (14/4). Sembari mengunggah foto sang putra yang terlelap, Nadya menyisipkan permintaan maafnya. 

Anak ganteng, anak baik, anak soleh maafin ibu yaa belum bisa gendong dulu. Doain ibunya cepat sehat biar bisa gendong ade,” tulis Nadya. 

anak-rizki-d-academy-syafaruddin
Kesedihan istri Rizki D’Academy yang tak bisa bertemu putranya karena positif Covid-19. Foto: Dok. Instagram Nadya Mustika Rahayu

Baca juga: Istri Rizki D’Academy Melahirkan, Yuk Intip Foto Gemas Putranya!

Sebelumnya Rizki juga sempat memohon doa untuk kesembuhan sang istri. Jebolan ajang pencarian bakat D’Academy itu berharap agar Nadya bisa segera pulih dan bertemu dengan putra mereka. 

Mohon doanya y manteman” untuk sang ibu diberikan kesembuhan dan kekuatan untuk sembuh melawati covid & pemulihannya, doain juga y teman” untuk debay nya tumbuh sehat & anak yg soleh insyaAllah aamiin❤️?,” tulis Rizky dalam salah satu unggahan di Instagram. 

Baca juga: Foto Anak Rizki D’Academy dan Nadya Mustika Rahayu Viral. Mirip Siapa?

Sementara itu, Rizki juga bersyukur karena putranya lahir dalam kondisi yang sehat. Ia berdoa agar putranya kelak bisa menjadi laki-laki yang menyebarkan kebaikan bagi masyarakat. 

“Alhmdulillah ma syaa Allah di bulan suci ramadhan Allah telah memeberikan karunia berupa anak laki” tangguhku❤️. Yg insyaAllah bisa menjadi imam prawi hadist dan memberikan curahan kemaslahatan untuk keluarga dan orang lain yg bertepatan dibulan Suci Ramadhan ini,” doanya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here