Momen Lucu di Oscars Awards 2021 Ini Pasti Bikin Kamu Terpingkal-pingkal

momen lucu oscars 2021 brad pitt youn yuh jung
Foto: Chris Pizzello/AP/Shutterstock

Ajang penghargaan film paling bergengsi, Oscars 2021 memang telah usai. Namun begitu banyak cerita di balik acara yang digelar di Dolby Theatre, California, Amerika Serikat pada Minggu (25/4). Sederet momen lucu pun menghiasi Oscars Awards 2021. 

Mulai dari pertemuan aktris Korea, Youn Yuh Jung dengan Brad Pitt, hingga kejutan yang diberikan Daniel Kaluuya untuk orangtuanya. Berikut deretan momen lucu di ajang Oscars Awards 2021.

1.  Youn Yuh Jung dan Brad Pitt

Youn Yuh Jung tak menyangka bahwa dirinya akan membawa pulang piala Oscar kategori aktris pemeran pendukung terbaik. Ia adalah aktris Korea pertama yang berhasil menyabet piala Oscar. 

Nominasi aktris pemeran pendukung terbaik dibawakan oleh Brad Pitt. Ketika akhirnya mantan suami Angelina Jolie itu memanggil nama Yuh Jung, perempuan 73 tahun itu begitu bahagia. Bahkan ketika ia naik ke panggung, ia sempat bertanya kepada Brad.

“Brad Pitt, akhirnya, senang sekali bisa berjumpa denganmu,” kata Yuh Jung. 

Baca juga: 6 Fakta Youn Yuh Jung, Aktris Korea yang Borong 30 Penghargaan Dunia

Pemeran nenek Soon Ja dalam film Minari itu juga sempat melempar guyonan pada Brad. Ia penasaran kenapa Brad tidak mengunjunginya saat syuting di Tulsa, Amerika Serikat. Padahal film Minari diproduksi oleh perusahaan yang didirikan oleh Brad Pitt, Plan B Entertainment.

“Dimanakah kamu ketika kamu syuting (Minari) di Tulsa?” tanya Yuh Jung. 

Brad Pitt yang berdiri di ujung panggung pun hanya bisa tertawa. Begitu pula dengan penonton, mereka tergelak mendengar pertanyaan Yuh Jung. 

2. Kejutan Daniel Kaluuya

Lewat perannya di film Judas and the Black MessiahDaniel Kaluuya berhasil membawa pulang piala Oscars kategori aktor pemeran pendukung terbaik. Dalam pidato kemenangannya, Daniel mengucap terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan.

Ia juga menyisipkan guyonan yang berhasil membuat sang bunda yang kala itu menghadiri acara tersebut terkejut. Momen tersebut jadi salah satu momen paling lucu di ajang Oscars Awards 2021. 

“Kita harus merayakan malam ini. Ini sangat hebat, ibuku bertemu ayahku, mereka berhubungan seksual. Itu juga hebat, karena (setelah itu aku lahir, bisa berkarya) setelah itu aku ada di sini. Kalian tahu maksudku bukan? Aku sangat bahagia bisa hidup seperti ini,” kata Daniel disusul dengan gelak tawa para undangan.

Ibunda Daniel, Damalie Namusoke yang duduk di kursi undangan, tampak begitu kaget. Bahkan perempuan yang sebelumnya terlihat menangis itu langsung kebingungan. 

“Apa yang dia katakan?” tanya Damalie kepada perempuan yang ada di sampingnya. 

3. Momen Lucu di Oscars 2021: Glenn Close Berjoget

Glenn Close memang gagal jadi pemenang kategori aktris pendukung terbaik di malam Oscars 2021. Namun aktris 74 tahun itu memenangkan hati para penonton dengan aksi jogetnya. 

Berawal ketika pembawa acara Lil Rel Howery berkeliling ke tempat duduk tamu undangan untuk memberikan trivia seputar film Ma Rainey’s Black BottomIa pun memberikan pertanyaan soal lagu yang ada di film tersbeut, Da Butt.

Glenn Close dengan sigap menawarkan diri untuk memamerkan gerakan khas dari lagu tersebut. Ia menggoyangkan pinggulnya dengan bersemangat. Tawa para tamu undangan pun meledak. Gelombang tepuk tangan memenuhi ruangan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here